SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adidas Rilis Sepatu Kontroversial Khusus untuk Penggemar Manchester United

Jumat, 23 Oktober 2015 16:45 by syaifan | 4580 hits
Adidas Rilis Sepatu Kontroversial Khusus untuk Penggemar Manchester United
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Produsen apparel ternama Adidas belum lama ini baru saja merilis sebuah sepatu seri terbaru mereka yang dibuat spesial untuk para penggemar klub sepakbola Inggris, Manchester United. Tak hanya dibuat dalam jumlah terbatas, sepatu ini juga berhasil mengundang kontroversi bagi penggemar sepakbola lainnya.

Kontroversi tersebut terletak pada warna biru di tiga garis khas Adidas di sepatu yang dinamakan Adidas Stretford tersebut. Banyak orang menduga warna biru tersebut digunakan untuk mengejek klub rival sekota mereka, Manchester City.

Melansir Daily Mail, Adidas sendiri membantah bahwa warna biru yang digunakan untuk mengejek Manchester City yang memang identik dengan warna biru pada seragam mereka. Melainkan untuk membangkitkan memori kemenangan MU pada tahun 1968 di final Piala UEFA atas Benfica yang saat itu mengenakan seragam tandang berwarna biru.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Sneakers Eco Friendly, Hasil Daur Ulang dari Sampah Plastik!

Nama Stretford sendiri diambil dari salah satu sudut atau tribun di Stadion Old Trafford, Stretford End yang menjadi salah satu lokasi legendaris bagi para penggemar fanatik Manchester United. Karena jumlahnya terbatas, Adidas menghargai sepatu berwarna hitam dengan aksen tiga garis biru itu seharga sekitar Rp, 1.6 Juta.

Meksi sekilas terlihat seperti kebanyakan sneakers buatan Adidas lainnya, sepatu edisi Stretford ini telah berhasil menghipnotis para penggemar Manchester United sehingga mereka rela antre di depan Megastore Old Trafford sebelum penjualan resminya dilakukan mulai Jum’at (23/10) hari ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 19 September malam, brand perhiasan Cartier mengadakan pesta bertajuk ‘Juste un Clou’ di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh deretan selebriti ternama, baik dari kalangan idola K Pop maupun aktor....
  • HOT !
    Cuka apel merupakan salah satu produk berbahan alami yang diyakini dapat mengatasi masalah jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat. Namun, benarkah bahwa cuka apel dapat mengatasi masalah jerawat?...
  • HOT !
    Media sosial menjadi heboh karena sebuah video viral memperlihatkan dua ibu ibu yang terlihat seperti sedang di tengah suasana ‘kondangan’ pernikahan. Reaksi netizen pun beragam, bahkan ada yang yakin jika hal tersebut adalah setting an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)