home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015

Jumat, 04 September 2015 14:48 by syaifan | 2928 hits
Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Frank Lampard Masuk Guinness World Record 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola asal Inggris yang kini merumput di New York City FC Frank Lampard baru-baru ini sukses mendapatkan penghargaan dari Guinness World Record Book dengan pencapaian yang cukup menggembirakan. Lampard mendapatkan penghargaan tersebut karena berhasil mencetak gol ke gawang 39 klub Premier League yang berbeda.

Dilaporkan Daily Mail, Lampard mendapatkan rekor tersebut setelah pada musim lalu ia mencetak gol ke gawang mantan klubnya sendiri yakni Chelsea saat ia dipinjamkan ke Manchester City oleh New York City FC. Lampard pun berhasil melampaui catatan pemain Inggris sebelumnya Andy Cole yang berhasil mencetak gol ke gawang 38 klub lainnya.

“Tentu saja perasaannya sangat aneh ketika aku mencetak gol ke gawang Chelsea. Tapi gol itu malah membuatku mendapatkan penghargaan ini. Aku sangat senang membaca buku Guinness World Record sebelum tidur bersama putriku, dan sekarang aku ada di dalamnya,” kata Lampard.

Selain Lampard, beberapa sosok pesepakbola Liga Inggris lainnya juga masuk ke dalam daftar tahunan edisi olahraga dan para atlet ini. Mereka antara lain adalah Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, hingga petenis Novac Djokovic dengan torehan prestasinya masing-masing.

Yang mengejutkan adalah munculnya nama pemain Manchester United Chris Smalling dengan prestasinya yang diakui oleh Guinness World Records sebagai pemain pengganti yang mencetak gol tercepat setelah masuk ke lapangan di Liga Inggris. Saat itu, Smalling berhasil mencetak gol ke gawang Burnley dalam waktu 5 menit 9 detik setelah diturunkan.

Waah.. sekali lagi selamat untuk semua penerima penghargaan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kolaborasi dari restoran makanan cepat saji KFC dan merek sepatu sandal karet yang terkenal Crocs, menghasilkan sepatu sandal unik. KFC berupaya menciptakan sesuatu yang autentik untuk mewakili hasil kulinernya....
  • HOT !
    Samsung resmi menggelar ajang Unpacked 2020 keduanya di tahun ini pada 5 Agustus melalui siaran langsung di platform YouTube. Ada lima produk baru yang mereka umumkan, yaitu Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch 3, Galaxy Tab S7 dan S7+, serta Galaxy Z Fold 2....
  • HOT !
    Ha Ji Won sudah 25 tahun berkarir sejak memulai debut pertamanya lewat drama New Generation Report: Adults Don't Understand Us. Namun, sampai saat ini dia tetap terlihat muda meski sudah berusia 42 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)