home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Tipikal Fashion Musim Panas Jakarta di 'We The Fest 2015'

Selasa, 11 Agustus 2015 16:17 by syaifan | 7205 hits
Intip Tipikal Fashion Musim Panas Jakarta di 'We The Fest 2015'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selain konser musik, We The Fest 2015 yang diselenggarakan di Parkir Timur Senayan pada Minggu (9/8) lalu juga jadi ajang kumpul-kumpul dan santai akhir pekan bersama teman, sahabat atau juga pacar. Makan tak heran, jika kita bisa menemukan banyak orang dalam balutan fashion terkini yang terbilang cukup tipikal untuk hadir di sebuah festival.

Hampir jarang terlihat para pengunjung wanita mengenakan denim atau celana panjang untuk menutupi kaki mereka di We The Fest 2015 kemarin. Hot pants atau jenis celana pendek lainnya jadi item paling favorit yang dipaling mudah di mix and match dengan atasan tank top maupun crop top.


Pola outfit tank top, hot pants dan sneakers jadi outfit paling banyak dipakai di We The Fest 2015. (Ahdiar Syaifan)

Maklum, cuaca panas Jakarta serta konsep festival yang memang diselenggarakan di tengah musim panas seperti saat ini membuat kebanyakan pengunjung tidak ingin ribet dengan hawa yang cukup gerah sehingga mereka memilih untuk berpakaian minim.


Aksesori tambahan seperti kacamata, headband, hingga outer macam long sleeve cardigan juga terlihat banyak pemakainya di We The Fest 2015. (Ahdiar Syaifan)

Tak hanya itu, beberapa dari pengunjung juga merasa tetap asyik dengan menambahkan outer seperti long sleeve cardigan dengan motif khas hippies yang biasa ditemukan di festival-festival musik internasional macam Glastonbury dan Coachella. Tak lupa, aksesori tambahan juga ikut meramaikan mulai dari headband, kacamata hitam hingga dreamcatcher.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Sementara untuk alas kaki, pilihannya lebih beragam. Gladiator sandals, sneakers dan boots terlihat cukup banyak pemakainya. Meskipun, secara cuaca tidak begitu mempengaruhi untuk memilih mana yang paling tepat untuk dikenakan. Satu catatan, sneakers warna putih polos paling sering ditemukan ketimbang warna lainnya, menunjukan sebuah tren yang sedang berkembang di Jakarta.


Sendal jadi salah satu alas kaki favorit untuk datang ke sebuah festival musik. (Ahdiar Syaifan)

Berbeda dengan pengunjung wanita, pengunjung pria kebanyakan masih menggunakan t-shirt hitam, outfit sederhana yang paling sering ditemukan di konser-konser musik. Tak lupa, denim jacket dan kemeja floral print juga jadi favorit mereka untuk menyaksikan penampil internasional macam Echosmith, Kimbra, Jessie Ware hinga Sheppard.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)