home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak Gol, Pesepakbola Paraguay Ini Buat Pamannya Tewas

Senin, 29 Juni 2015 13:18 by syaifan | 1479 hits
Cetak Gol, Pesepakbola Paraguay Ini Buat Pamannya Tewas
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Paraguay Derlis Gonzalez baru saja memberikan kemenangan untuk negaranya pada babak perempatfinal Copa America saat melawan Brasil, Minggu (28/6) kemarin. Namun sayang, di saat yang bersamaan Gonzalez juga harus berduka karena pamannya tewas terkena serangan jantung karena melihat gol penting yang dicetak dirinya sendiri.

Gonzalez mencetak gol penyama kedudukan pada babak kedua di pertandingan tersebut lewat titik putih hingga akhirnya Paraguay melanggeng ke semifinal setelah menang di babak adu penalti. Usai pertandingan, Gonzalez pun mendapatkan kabar tersebut dari istrinya.

“Kenapa hari ini paman? Kenapa? Paman meninggalkanku karena serangan jantung di saat aku memberikan kebahagiaan kepada paman. Aku tidak bisa mempercayainya,” tulis Gonzalez berduka di Twitter-nya.


Derlis Gonzalez saat mencetak gol penalti untuk Paraguay di perempat final Copa America 2015 melawan Brasil (28/6). (dailymail.co.uk)

Daily Mail melaporkan harian Paraguay Ultima Hora menyebutkan bahwa paman Gonzalez yang bernama Irrazabal Manuel itu tewas karena serangan jantung saat ia menonton keponakannya bertanding dan kemudian mencetak gol di televisi bersama seorang temannya. Karena terlalu gembira, Manuel pun kemudian terkena serangan jantung.

Ucapan belasungkawa dan duka pun menyelimuti timnas Paraguay khususnya bagi Gonzalez yang merupakan pemain FC Basel di Liga Swiss tersebut. Setelah lolos ke semifinal, Paraguay dijadwalkan akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat yakni Argentina.

Waah.. kita turut berduka ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....
  • HOT !
    Levia, yang belum lama ini tampil di acara DREAMERS JK POP FUSION 2024, mengungkapkan perbedaannya dari chika idol lain, yang kini banyak bermunculan di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)