SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Berjalan Lima Hari, Indonesia Super League Kembali Ditunda

Kamis, 09 April 2015 17:08 by syaifan | 962 hits
Baru Berjalan Lima Hari, Indonesia Super League Kembali Ditunda
image source : wearemania

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sepakbola Indonesia. Baru lima hari digelar, Indonesia Super League atau yang kini menggunakan nama QNB League resmi kembali ditunda penyelenggaraannya hingga waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini diambil oleh PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia setelah sebelumnya mereka menggelar pertemuan dengan perwakilan dari 18 klub peserta Indonesia Super League di Hotel Park Lane, Jakarta pada Rabu (8/4) malam tadi.

Penundaan kompetisi ini berujung pada pembatalan jadwal pertandingan yang sedianya digelar antara tanggal 12 hingga 25 April 2015 mendatang. Untuk kelanjutannya, nanti baru akan diputuskan setelah Kongres Luar Biasa PSSI pada 18 April 2015.

"Semua pertandingan tanggal 12-25 April 2015 dibatalkan. Jadwal baru nanti akan dirilis usai Kongres," jelas Darwis Satmoko, Bidang Kompetisi PT Liga Indonesia seperti dikutip Goal.Com.

Baca juga: ISL 2015 Dihentikan, Menpora Imam Nahrawi Disebut Timbulkan Kekacauan

Indonesia Super League sendiri sudah bergulir sejak Sabtu (4/4) lalu dengan menampilkan pertandingan pembuka antara Arema Indonesia dan Persija Jakarta. Kebanyakan dari klub tersebut juga diketahui sudah melakoni dua pertandingan dengan hasil Persipura Jayapura memuncaki klasemen sementara saat ini.

Dugaannya, penundaan kompetisi Indonesia Super League ini ada kaitannya dengan masalah yang terjadi antara Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Badan Olahraga Profesional Indonesia atau BOPI.

Penundaan ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, Indonesia Super League 2015 dijadwalkan sudah mulai bergulir pada Februari 2015 lalu, kemudian ditunda dan baru bisa dimulai pada 4 April 2015.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Korban meninggal akibat virus corona atau virus Wuhan bertambah menjadi 9 orang. Virus tersebut juga telah menginfeksi 440 orang dan telah menyebar luas, tidak hanyaa di asia saja, namun di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Siapa yang tidak menyukai dessert satu ini, sensasi dingin dan manis yang terdapat dalam ice cream tentunya membuat siapa saja akan menyukainya. Bahkan, ice cream dinilai mampu memperbaiki mood yang tidak baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)