SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Jumat, 13 Maret 2015 12:17 by syaifan | 1157 hits
Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!
Image source: westbriton.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan sepakbola di Inggris terpaksa harus dihentikan oleh wasit ketika baru berjalan selama 58 detik. Hal ini disebabkan tebalnya kabut yang menutupi lapangan pertandingan sehingga mengurangi jarak pandang pemain dan wasit yang bertugas.

Dilaporkan oleh Cornish Guardian, pertandingan antara klub St Austell melawan Bodmin Town yang berlangsung di Poltair Park pada Rabu (11/3) malam lalu tidak dapat dilanjutkan dan akan diulang di waktu yang lain ketika kondisi cuaca mendukung.

Wait Neill Hunnisett yang memimpin pertandingan lanjutan Liga Premier Barat Daya Carlsberg itu mengambil keputusan tersebut setelah ia berdiskusi dengan salah satu asistennya, Mark Roberts. Bahkan, ketika ingin menghentikan pertandingan saja Neill baru bisa melihat bendera yang dikibarkan oleh asistennya 20 detik kemudian.

Atas keputusan tersebut, pemain dari kedua klub pun merasa kesal dan kecewa. Pasalnya, mereka sudah mengetahui kondisi lapangan yang diselimuti oleh kabut sejak pertandingan belum dimulai. Namun, inspektur pertandingan tetap bersikeras untuk memulainya pada pukul 6.45 malam itu.

“Pertandingan ini memang seharusnya tidak perlu dimulai. Dari awal sudah terlihat jelas kabutnya sangat tebal sekali. Padahal pemainku sudah melakukan persiapan sebaik mungkin untuk berlaga di pertandingan ini,” jelas Darren Gilbert, pelatih Bodmin Town yang kecewa dengan sikap inspektur pertandingan.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Bulutangkis Hari Ke-2, Ini Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Sementara itu, pelatih St Austell Phil Lafferty justru mencoba untuk tetap aktif dengan menyuruh pemainnya melakukan latihan di lapangan meski pertandingan dihentikan secara paksa.

“Ini memang bukan kabar yang baik bagi semua orang. Tapi kami akan mencoba untuk tetap melakukan latihan di sini malam ini,” katanya.

Duh, semoga pertandingan bisa dilanjutkan saat kondisi cuaca membaik nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Usai Kobe Bryant dan putrinya dinyatakan menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter maut, sejumlah tempat langsung memberikan tribut seraya mengenang sosok legendaris dari cabang olahraga basket itu....
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Ponsel milik bos Amazon, Jeff Bezos diretas pada Mei 2018 lalu, menurut laporan The Guardian. Pelakunya diduga adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, di mana pada saat itu Bezos menerima pesan WhatsApp terenkripsi dari nomor yang digunakan sang Putra Mahkota....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)