home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

David Beckham Lebih Suka Putranya Bermain untuk Arsenal Ketimbang MU?

Sabtu, 21 Februari 2015 10:00 by syaifan | 2550 hits
David Beckham Lebih Suka Putranya Bermain untuk Arsenal Ketimbang MU?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham diketahui adalah salah satu pesepakbola jebolan akademi Manchester United, di mana saat itu ia bermain bersama rekannya seperti Paul Scholes, hingga Phillip dan Gary Neville. Namun belakangan, Beckham justru menyarankan putranya untuk belajar sepakbola di akademi milik Arsenal.

Setelah beberapa waktu lalu putra pertamanya Brooklyn bermain sangat baik dan kemudian dipanggil untuk bergabung dengan tim Arsenal U-18, kini giliran anak keduanya yang bernama Romeo juga bergabung dengan akademi sepakbola Arsenal.

Hal ini diketahui dari laporan Daily Mail yang mengabarkan bahwa Beckham baru saja terlihat menemani dan memperhatikan Romeo saat ia bertanding bersama Arsenal U-12 melawan Liverpool di sarana akademi Kirby.


David Beckham saat menyaksikan Romeo bermain di Kirby Academy, Liverpool. (dailymail.co.uk)

Baca juga: 20 Tahun Menikah, Victoria Beckam Bagikan Rahasia Pernikahan Langgeng

Di pertandingan tersebut, Beckham yang berada di sisi lapangan tampak serius memperhatikan aksi Romeo di lapangan. Ia yang datang ditemani putra ketiganya Cruz, juga sempat meladeni permintaan foto bersama dari sejumlah pemain muda Liverpool yang mengenalinya.

Selama masih aktif bermain sepakbola, David Beckham diketahui memang belum pernah sekalipun membela Arsenal. Hanya saja, pada tahun 2008 silam ia sempat bergabung untuk latihan bersama beberapa saat setelah ia hijrah dari Real Madrid dan kemudian hengkang ke LA Galaxy.

Waah.. kira-kira Romeo dan Brooklyn bisa jadi pesepakbola sukses seperti Ayahnya atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....
  • HOT !
    Korea Selatan tidak pernah habis dengan kafe kafe menarik yang Instagram able. Salah satunya yang muncul di drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan Into the Ring adalah IK Light House, kafe yang dipenuhi dengan bola lampu....
  • HOT !
    Beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi merupakan salah satu tantangan yang kita hadapi saat ini. Dengan penyesuaian untuk menjalani aktivitas pada umumnya, kita juga dituntut untuk lebih peduli terhadap pola hidup sehat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)