home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah-Wajah Modis Jakarta Fashion Week

Senin, 12 November 2012 15:00 by mesyashd | 4691 hits
Wajah-Wajah Modis Jakarta Fashion Week
dreamersradio.com

Jakarta Fashion Week (JFW) jadi ajang bertemunya para fashionista. Dan pastinya, datang ke pagelaran fashion akan kurang lengkap tanpa gaya paling oke, setuju? Ini dia para Dreamers yang datang ke JFW dengan gaya super stylish!

Uyun, desainer - Dress batik dipadu boots? Keren! Dan sebagai pemanis, Uyun menambahkan aksesori seru seperti gelang dan kalung. Ssst, Uyun yang mendesain sendiri bajunya, lho.
 

Andre, fotografer - Warna serba matching nggak selalu ngebosenin kok. Buktinya Andre tertantang buat bermain dengan satu tone warna, kemeja mustard, celana khaki, oxford coklat, serta kaus kaki oranye.
 

Angeline Dowling, freelance stylist & blogger - Collared tank putih bertemu rok sequin warna gold bikin penampilan Angeline chic dan glam sekaligus. Paduannya, cukup dengan clutch dan open-toe shoe hitam.
 

Raisha Wirapersada, fashion stylist - Maxi skirt masih in! Biar simpel, gaya Raisha asyik dan nyaman. Karena warna sudah senada, flat shoes dan cat kuku serba merah jadi pelengkap yang paling pas.
 

Melvin, fotografer - Supaya tampilan kemeja kamu nggak monoton, sah-sah aja kok menambahkan dasi kupu-kupu buat aksesori. Yep, dan warna coklat selalu jadi paduan oke buat warna biru.
 

Yashinta Sekarwangi, student - Gaya Yashinta catchy banget. Kaus lion-print dibalut denim studded jacket. Rok dan flat shoes memberi kesan berbeda buat penampilan boyish-nya.

Baca juga: akmu


Terinspirasi gaya mereka, Dreamers? (msy) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)