SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Cetak Gol, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tattoo Spesial untuk Korban Kelaparan

Selasa, 17 Februari 2015 15:09 by syaifan | 4089 hits
Usai Cetak Gol, Zlatan Ibrahimovic Pamer Tattoo Spesial untuk Korban Kelaparan
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Swedia Zlatan Ibrahimovic pada akhir pekan lalu tidak hanya sukses mencetak gol penyama kedudukan bagi klubnya Paris Saint Germain pada Sabtu (14/2) saat melawan Caen di lanjutan Ligue 1 Prancis. Di pertandingan tersebut, Zlatan juga memamerkan banyak tattoo barunya di sekujur badannya.

Bukan hanya sekedar tattoo, rupanya Zlatan ingin menyampaikan pesan kepada para penikmat sepakbola bahwa masih ada banyak orang yang kelaparan di belahan dunia lain. Setidaknya ada 50 nama orang kelaparan yang dijadikan tattoo oleh Zlatan di badannya.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Zlatan sendiri diketahui adalah duta Persatuan Bangsa-bangsa untuk Program Makanan Dunia yang fokus membantu orang-orang yang dilanda kelaparan. Salah satu bentuk dukungannya, Zlatan pun membuat tattoo berupa nama 50 orang yang kelaparan dari 805 Juta orang di seluruh dunia.

“Ke mana pun aku pergi, orang mengenalku, memanggilku, dan menyorakiku. Tapi, di luar sana ada nama yang tidak diingat, tidak didukung, mereka adalah 805 juta orang yang kelaparan. Aku punya banyak penggemar di seluruh dunia, mulai sekarang aku ingin kalian mendukung mereka yang kelaparan juga. Jadi kapan pun kalian mendengar namaku, kalian akan terpikirkan nama mereka juga,” katanya.


Image source : dailymail.co.uk

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic 'Rayakan' Gol Ke-500 dengan Cara Tak Biasa

Beberapa nama yang dijadikan tattoo di tubuh Zlatan beberapa waktu lalu antara lain adalah Carmen, Mariko, Antoine, Lida, Rahma, Yaee terlihat cukup jelas saat Zlatan membuka jersey klubnya dan merayakannya usai mencetak gol. Meskipun setelahnya, ia harus mendapatkan kartu kuning karena hal tersebut dilarang saat pertandingan berlangsung.

Dalam sebuah acara Persatuan Bangsa-bangsa sebelumnya, Zlatan bahkan sempat mengungkapkan bahwa ia ingin membuat tattoo semua nama yang ada di daftar tersebut di tubuhnya. Sayangnya, hal itu tidak mungkin dilakukan.

“Jika aku bisa, aku akan menuliskan setiap nama yang ada di daftar tersebut di seluruh tubuhku. Tapi di sana ada 805 Juta nama,” pungkasnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Bagi kalian yang ingin mengunjungi Korea Selatan rasanya tidak perlu bingung memikirkan kuliner apa yang patut dicoba. Tidak hanya jajanan pinggir jalan, tetapi ada salad sehat nan lezat yang sedang hits di Korea ini juga patut masuk daftar incaran kamu....
  • HOT !
    Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 kembali diadakan Senin (19/8) kemarin. Indonesia pun turut mengirimkan beberapa atlet bulutangkis sebagai perwakilan. Hari ini, Selasa (20/8) wakil Indonesia kembali melanjutkan perjuangannya melawan atlet bulutangkis dari beberapa negara....
  • HOT !
    YouTube memiliki jutaan video yang tersedia secara gratis untuk ditonton oleh penggunanya. Mulai dari video lucu, tutorial, vlog, dan masih banyak lagi. Di era teknologi seperti sekarang, banyak orang yang memilih untuk menonton konten di YouTube daripada menonton acara di televisi. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)