home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosen Belajar di Kamar Terus? Cafe di Korea Selatan Sajikan Interior Ruang Belajar!

Senin, 16 Februari 2015 10:52 by Dewinn | 7442 hits
Bosen Belajar di Kamar Terus? Cafe di Korea Selatan Sajikan Interior Ruang Belajar!
Image source: mayisland.c

DREAMERSRADIO.COM - Seringkali kita merasa jenuh saat sedang belajar atau mengerjakan tugas. Terlebih jika hanya belajar di tempat yang sama. Terkadang kita butuh berganti tempat untuk me-refresh otak kita. Sedangkan, tidak mudah mencari tempat yang nyaman dan tenang untuk belajar.

Di Korea, kamu bisa menemukan “May Island Coffe and Library. Cafe ini dibuat khusus untuk para pengunjung yang memang ingin belajar ataupun mengerjakan tugas dengan suasana berbeda dan sambil bersantai.  

Study cafe yang berada di Gangnam ini memiliki desain unik di dalamnya. Furniture yang didominasi kayu serta semua meja yang lengkapi dengan lampu belajar membuat efek lebih nyaman saat berada disana.

Baca juga: Facebook Buka Cafe Spesial di Jakarta, Bisa Nongkrong Sambil Belajar Privasi

Terdapat bilik-bilik dengan desain lucu seperti tempay duduk yang menyerupai bangku pesawat karena memiliki jendela pesawat disebelah kirinya, dan bilik dengan meja rendah untuk kamu yang senang belajar di meja rendah. Disana juga terdapat meja yang cukup untuk belajar kelompok.


image source : mayisland.com

Hanya dengan membeli minimal 1 minuman per orang dengan harga mulai dari 6000 KRW, pengunjung sudah bisa menikmati cafe dengan free-wifi dan membaca buku-buku yang ada disana sepuasnya selam 5 jam. Dan yang paling penting adalah, tidak di perbolehkan berisik di dalam cafe tersebut.

May Island Coffe & Library saat ini telah membuka cabang di Apgujeong. Jika kamu memiliki waktu luang saat berkunjung ke Korea, tidak ada salahnya kamu mengunjungi tempat ini. Kamu bisa melihat bagaimana orang-orang korea sangat serius ketika mereka belajar. Dan semoga setelah melihatnya kamu akan lebih termotivasi buat lebih giat belajar ya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Belakangan muncul pembahasan bahwa obat kumur merk tertentu diklaim bisa membantu menghilangkan virus corona. Begitu pula, peneliti dari Universitas Cardiff telah mengatakan bahwa obat kumur dapat menghilangkan virus corona dalam waktu 30 detik dengan alat uji di laboratorium....
  • HOT !
    Di kala pandemi ini, banyak orang beradaptasi dengan teknologi baru. Termasuk kafe yang menggunakan teknologi robot demi mencegah penularan virus corona. Salah satunya adalah Cafe BotBotBot yang terletak di Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Apabila kamu penggemar drama 'Start Up' pasti tidak asing dengan Sand Box, kawasan fiksi untuk para perintis muda. Lokasi itu nyatanya adalah Pulau Nodeul atau Nodeulseom yang terletak di tengah Sungai Hangang, Seoul...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)