home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencipta Game untuk Kim Kardashian juga Buat Game untuk Katy Perry!

Sabtu, 07 Februari 2015 13:15 by fzhchyn | 2081 hits
Pencipta Game untuk Kim Kardashian juga Buat Game untuk Katy Perry!
forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry akan segera memiliki video game miliknya sendiri dari Glu Mobile, sebuah pengembang smartphone yang sebelumnya membuat hit besar dengan sebuah judul freemium berdasarkan ketenaran yang dimiliki Kim Kardashian.

Dilansir The Verge, game ini akan menampilkan “suara, kemiripan wajah, dan kepribadian” Katy Perry dan menjajikan untuk memperkenalkan para pemain pada “sebuah taman bermain digital dari kesuksesan global dan bakat”.

Game ini digadang-gadang akan mirip dengan game petualangan ketenaran Kim Kardashian “Hollywood”, meskipun fokusnya berbeda yaitu jika game Katy pada industri musik sedangkan game milik Kim pada fashion.

“Katy bisa dibilang sebagai musisi yang paling dikenal di Amerika, diikuti dengan penampilannya di Super Bowl XLIX Halftime pada minggu lalu,” kata CEO Glu Mobile, Niccolo de Masi. “Dia adalah ikon budaya dan kami berharap untuk menjadikan elemen kunci kesuksesannya menjadi inovatif dan menjadi pengalaman mobile yang sangat menghibur.”

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Dengan Katy Perry, “elemen kunci” ini bisa menjadi apa saja. Akankah game ini menampilkan harimau poligonal seukuran Clifford the Big Red Dog? Atau avatarnya memiliki sebuah roar yang bisa melakukan Fus Ro Dah? Atau mungkin akan melibatkan ikan hiu?

Namun Masi belum bisa mengatakan detailnya, tapi ia berjanji bahwa Glu akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menggunakan kepopuleran Katy Perry, termasuk jumlah fansnya yang lebih dari 170 juta di media sosial.

Wah penasaran seperti apa game-nya ya Dreamers? ^^

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)