home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemainan Monopoli Ini Pakai Uang Sungguhan!

Jumat, 06 Februari 2015 16:03 by fzhchyn | 4474 hits
Wah, Pemainan Monopoli Ini Pakai Uang Sungguhan!
Image source: metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Permainan papan monopoli biasanya dimainkan oleh beberapa orang dengan menggunakan uang mainan. Namun apa jadinya jika uang yang digunakan adalah uang asli? Mungkin memainkannya akan lebih menantang dan menyenangkan.

Dilansir Metro, sebuah perusahaan The French arm of Hasbro France, yang memiliki permainan tersebut mengeluarkan permainan monopoli edisi terbatas dengan uang sungguhan dan hanya berjumlah 80 set.

Perusahaan tersebut mnyisipkan dan mengganti lembaran uang secara rahasia di kota kecil Creutzwald, di mana permainan itu dikemas sebelum dikirim ke berbagai negara.

Dari ke-80 set tersebut dibagi menjadi tiga versi. Versi satu hanya terdapat 10 set dengan masing-masing lima lembar uang €20, dua lembar uang €50, dan satu lembar uang €100. Versi kedua sebanyak 69 set dengan masing-masing lima lembar uang €10 dan lima lembar uang €20.


Image source: metro.co.uk

Sementara versi ketiga yang hanya ada satu set merupakan jackpot dengan uang sungguhan total €20,580 atau sekitar 299 juta rupiah.

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Ke-80, Monopoly! Yuk Simak Fakta-Fakta Menariknya!

“Kami ingin melakukan sesuatu yang unik,” kata Florence Gaillard, manager di Hasbro France. “Saat kami bertanya pada pelanggan, mereka ingin menemukan uang sungguhan di kotak permainan molopoly mereka,” tambahnya.

“Tidak mudah untuk memasukkan uang tersebut. Mereka harus dikawal secara diam-diam.”

Permainan ini begitu populer dan tersedia di 111 negara dengan 43 bahasa bahkan setiap tahunnya terjual sebanyak 500.000 di Perancis.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)