home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Karena 'Kotoran Anjing', Pesepakbola Ini Diusir dari Lapangan Pertandingan!

Senin, 22 Desember 2014 16:15 by syaifan | 1708 hits
Hanya Karena 'Kotoran Anjing', Pesepakbola Ini Diusir dari Lapangan Pertandingan!
image source : sportsmole

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pesepakbola dari klub Rowley College bernama Lance Perry terpaksa harus dikeluarkan dari pertandingan setelah ia mendapatkan kartu merah dari wasit. Kartu merah tersebut rupanya berawal dari kotoran anjing yang ada di lapangan tempat mereka bertanding.

Dilansir dari Daily Mail, Perry yang berlaga di Liga Sepakbola Kristen West Midlands itu harus mendapatkan kartu merah karena ia dianggap berucap kasar dengan mengatakan ‘kotoran anjing’. Sekedar informasi, Liga Sepakbola Kristen tersebut tidak memberikan toleransi dan langsung mengeluarkan pemain jika ketahuan mengucapkan kata-kata kasar.

Namun, keputusan wasit tersebut rupanya keliaru karena apa yang diucapkan oleh Perry adalah sebuah peringatan kepada rekan setimnya untuk menghindar dari kotoran anjing yang memang terdapat di lapangan. Sayangnya, wasit menganggap Perry telah mengucapkan kata kasar kepada pemain lainnya.


Rowley College FC (dailymail.co.uk)

“Liga ini memang tidak punya toleransi sama sekali soal ungkapan kasar, cacian dan sumpah serapah yang diucapkan oleh para pemain. Mereka pasti akan langsung mendapatkan kartu merah. Namun sayangnya, kali ini wasit salah paham dengan apa yang diucapkan Perry,” kata pelatih Rowley College Pete Bennett.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Belakangan, pihak Asosiasi Sepakbola Cabang Birmingham mulai menyelidiki lebih lanjut mengenai kartu merah tersebut. Sampai akhirnya, mereka menemukan bahwa memang kata-kata yang diucapkan oleh Perry bukanlah sebuah umpatan kepada pemain atau wasit.

“Kami sangat mendukung apa yang diterapkan oleh Liga Sepakbola Kristen West Midlands dengan menghukum pemain yang mengucapkan kata-kata kasar. Setelah kami telusuri, kata ‘kotoran’ memang ada di kamus bahasa inggris Oxford. Dan dalam kasus ini, kata tersebut tidak digunakan untuk melakukan sebuah umpatan,” jelas Mike Fellows dari Komisi Disipilin Asosiasi Sepakbola Birmingham.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)