SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengharukan, Pesepakbola Ini Cetak Gol Saat Masih Kenakan Alat Pacu Jantung!

Kamis, 11 Desember 2014 15:13 by syaifan | 4338 hits
Mengharukan, Pesepakbola Ini Cetak Gol Saat Masih Kenakan Alat Pacu Jantung!
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah momen mengharukan terjadi di sebuah pertandingan sepakbola Divisi 3 Liga Jerman belum lama ini. Daniel Engelbrecht, seorang pemain klub Stuttgart Kickers berhasil mencetak gol kemenangan setelah ia terkena serangan jantung dan masih memakai alat pemacu jantung.

Engelbrecht diketahui terkena serangan jantung pada tahun lalu saat ia langsung tidak sadarkan diri di tengah lapangan pertandingan. Setelahnya, Engelbrecht pun harus menjalani sebanyak empat kali operasi dan baru bisa bertanding lagi pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti saat klubnya bertanding melawan Wehen di menit ke-83. Saat itu, skor pertandingan diketahui masih imbang 1-1. Beberapa saat kemudian, Engelbrecht pun mencetak gol dan membawa klubnya menang.

Saat merayakan golnya, Engelbrecht langsung membuka seragamnya dan memperlihatkan tulisan yang ada di kaus dalamnya. “Tidak ada yang tidak mungkin,” begitu bunyi tulisan di kausnya.


Image source : mirror.co.uk

Yang mengejutkan, saat Engelbrecht membuka seragamnya, terlihat ia masih memakai alat pemacu jantung yang digunakan untuk menjaga detak jantungnya dan memonitor semua perkembangan setelah ia terkena serangan jantung dan menjalani operasi.

“Gol tadi adalah sebuah momen yang sangat hebat!” kata Engelbrecht seperti dikutip dari Mirror.

Senada dengan Engelbrecht, pelatih Stuttgart Kicks Horst Steffen juga mengatakan hal yang sama. Ia bahkan tidak peduli jika pemainnya dikenai kartu kuning karena membuka seragam saat merayakan golnya.

“Tadi itu adalah momen yang sangat emosional bagi kita semua,” pungkas Steffen.

Waah.. semoga Engelbrecht bisa segera pulih dan bermain lebih maksimal lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Yeri member girl group Red Velvet belum lama ini terbang ke London, Inggris, untuk menjalani sesi pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire Korea. Pemotretan itu masuk ke dalam edisi bulan Maret ini....
  • HOT !
    Tidak hanya di Seoul, Korea Selatan memiliki banyak tempat wisata menarik di wilayah lainnya, seperti Provinsi Gangwon. Untuk mencapai ke sana, kamu bisa turun di Stasiun Donghae yang dikelilingi oleh tempat wisata menarik berikut ini....
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)