home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Karena Kalah, Petinju Ini Pukuli Wasit Lansia Secara Brutal!

Kamis, 23 Oktober 2014 16:41 by syaifan | 3570 hits
Kesal Karena Kalah, Petinju Ini Pukuli Wasit Lansia Secara Brutal!
skynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang petinju muda asal Kroasia bernama Vido Loncar akhirnya resmi dilarang bertanding seumur hidup setelah ia melakukan aksi brutal dengan memukuli wasit yang mengawal pertandingan Kejuaraan Tinju Muda Eropa 2014 saat ia melawan petinju asal Lithuania.

Dilaporkan oleh Sky News, Loncar tidak setuju dan marah karena keputusan wasit yang memenangkan lawannya. Petinju yang baru berusia 18 tahun itu pun kemudian kesal dan langsung memukul wasit asal Polandia bernama Mageja Dziurgota yang sudah cukup uzur.

Kejadian bermula ketika pertandingan berakhir dan wasit Dziurgota bersiap untuk mengumumkan pemenang. Saat akan mengangkat tangan Algirdas Baniulis, lawan dari Loncar, tiba-tiba saja ia langsung memukul Dziurgota tanpa ampun secara berkali-kali.

Melihat aksi yang memalukan tersebut, pihak panitia dan wasit lainnya pun langsung menarik paksa Loncar keluar dari arena pertandingan. Sementara wasit Dziurgota dilaporkan langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius di wajahnya.

Baca juga: Pertimbangkan Soal Pensiun, Petinju Pacquiao Ingin Bersantai Dulu

Atas aksi tidak sportifnya itu, Loncar pun kemudian langsung ditangkap oleh kepolisian dan mendapatkan sanksi dari Federasi Tinju Kroasia yakni berupa larangan untuk bertanding di ajang resmi dan profesional seumur hidupnya.

Meski sudah menjatuhkan hukuman yang sangat berat, pihak Federasi Tinju Kroasia sendiri mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Loncar tersebut hanyalah sebuah ekspresi dari seorang anak muda yang tengah berapi-api.

“Aku yakin dia bukanlah seorang tukang potong daging dan tidak seburuk yang kalian lihat saat ia memukuli wasit tadi. Itu hanya bagian dari semangatnya yang ekspresif sebagai anak muda dan ambisi yang berlebihan saat itu,” kata Zeljko Mavrovic, seorang perwakilan dari Federasi Tinju Kroasia.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selebriti cantik, Jessica Iskandar yang aktif di dunia akting, model hingga pembawa acara ini selalu peduli terhadap penampilan. Meski sudah memiliki anak satu tetap membuat dirinya untuk selalu tampil sempurna di depan publik....
  • HOT !
    Boy group asal Korea Selatan, BTS yang memiliki nama fandom ARMY ini, terkenal dengan ungkapan I Purple You atau dalam bahasa Korea Borahae, yang diciptakan oleh V BTS pada Muster BTS pada 2016 lalu....
  • HOT !
    Berita mengejutkan datang dari dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), di mana pegulat MMA yang telah mengoleksi tiga gelar juara ultimate fighting championship (UFC) kelas ringan, Khabib Nurmagomedov mengumumkan untuk pensiun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)