home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jennifer Lawrence Pamer Belahan Dada di Premier ‘Serena’, London Film Festival

Jumat, 17 Oktober 2014 19:19 by adel_deladele | 6374 hits
Wow, Jennifer Lawrence Pamer Belahan Dada di Premier ‘Serena’, London Film Festival
fashionsizzle.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah diterpa berita mengenai skandal foto bugil yang tersebar di dunia maya, Jennifer Lawrence tampak tak kapok memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Saat menghadiri premiere film terbarunya ‘Serena’, lawan main Cooper ini mengenakan dress hitam yang berbelahan dada sangat rendah.

Di acara London Film Festival itu Jennifer mengenakan dress Dior yang membuatnya tampil anggun dan menggoda. Dipadukan dengan sepatu dan anting berwarna hitam yang simpel, penampilan bintang ‘The Hunger Games’ itu semakin memukau semua orang.

Jennifer tampak bersama sutradara ‘Serena’, Susanne Bier, dan direktur Festival BFI, Clare Stewart, berjalan di red carpet London Film Festival. Ketiganya tampak terseyum dihadapan kamera.

‘Serena’ merupakan film yang diadaptasi dari novel best-seller karya Ron Rash yang berlatar klasik, era 1930-an. Dikisahkan, Serena (Jennifer) dan suaminya (Bradley Cooper) yang melakukan perjalanan dari Boston ke Carolina Utara untuk mengontrol industri kayu mereka.

Baca juga: 5000 Orang Luka-luka Selama Libur Imlek di Vietnam

Namun di balik itu, Serena tengah merencanakan pembunuhan terhadap anak haram George (hasil perselingkuhan). Serena pun mengalami depresi dan gelap mata, ditambah setelah tahu bahwa dirinya tak bisa mempunyai anak.

Film'Serena' turut dilakoni oleh Bradley Cooper, Jennifer Lawrence, Toby Jones, Sean Harris, Charity Wakefield. Dikabarkan film ini akan segera dirilis 24 Oktober mendatang di Inggris.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers Radio kembali kedatangan Cosplayer keren untuk membagikan pengalaman mereka selama menekuni hobi cosplay sebagai karakter anime Jepang....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ yang penuh keseruan di Sky Garden Lippo Mall Puri pada 1 September 2024 lalu....
  • HOT !
    Kesadaran masyarakat untuk berinvestasi semakin meningkat, karena dinilai dapat membantu mengelola keuangan yang baik dan sehat. Sebagai solusi atas tingginya minat tersebut, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus berinovasi menyediakan kemudahan akses kepada nasabah dan masyarakat kepada berbagai pilihan investasi digital, sejalan dengan inisiatif #GetWealthSoon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)