SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?

Kamis, 28 Agustus 2014 09:00 by ridhawr | 10570 hits
Wah, Hello Kitty Ternyata Bukan Seekor Kucing?
aliexpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Hello Kitty merupakan icon terkenal dari Jepang setelah Pikachu. Memiliki karakter yang lucu dan imut, dengan warna pink dan putih, Hello Kitty memikat hati seluruh orang di dunia. Dengan nama yang menggemaskan pula, Hello Kitty ternyata bukanlah seekor kucing!

Hello Kitty yang pertama kali tercipta di Jepang pada tahun 1974 ini diproduksi oleh Sanrio. Pada pertengahan Oktober 2014 nanti, di L.A, Amerika akan diadakan Japanese American Natoional Museum dan melibatkan Hello Kitty.

Dilansir dari LATimes, pada konferensi pers penyelenggaraan acara tersebut, Christine R. Yano seorang antropologis di Universitas Hawaii yang telah mempelajari Hello Kitty bertahun-tahun menjelaskan ternyata Hello Kitty bukanlah seekor kucing!

Baca juga: Gemas! Converse Rilis Sneakers Edisi Terbaru Bertema 'Hello Kitty'

“Hello Kitty bukanlah seekor kucing, ia merupakan karakter kartun. Ia masih kecil. Dan Hello Kitty juga memiliki kucing peliharaan bernama Charmmy Kitty,” ujar Christhine R. Yano saat konferensi pers kepada LATimes.

Tahun ini Hello Kitty berulang tahun ke 40, dan ia masih kelas 3 SD. Hello Kitty yang berzodiak Scorpio ini sangat menyukai apple pie. Orangtuanya bernama George dan Mary White. Keluarga White pun tinggal di London, Hello Kitty yang bernama asli Kitty White ini mempunya 2 kakak kembar.

Lucu sekali ya Hello Kitty ini! Setujukah kamu Dreamers, bahwa Hello Kitty bukanlah seekor kucing? ^^

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....
  • HOT !
    Oppo baru saja kembali membuka toko fisik atau Oppo Store di Indonesia. Pada 12 November, Oppo meresmikan toko terbarunya yang ke 176, yang terletak di Terminal 3 Bandara Internasional Seokarno Hatta....
  • HOT !
    Saat ini tisu toilet seakan menjadi barang yang wajib ada di setiap toilet. Uniknya walaupun tisu toilet memiliki beragam jenis dan kualiatas, kebanyakan pasti berwarna putih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)