SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mesut Ozil Juga Sumbangkan Uang Hadiah Piala Dunia untuk Warga Gaza?

Kamis, 17 Juli 2014 16:37 by syaifan | 7507 hits
Mesut Ozil Juga Sumbangkan Uang Hadiah Piala Dunia untuk Warga Gaza?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu timnas Aljazair yang mampu melaju hingga babak perdelapan final Piala Dunia 2014 menyumbangkan seluruh uang hadiahnya kepada masyarakat Gaza, Palestina yang kini tengah menghadapi konflik dengan Israel, bintang Arsenal asal Jerman Mesut Ozil juga dikabarkan melakukan hal yang sama.

Kabar tersebut ramai dibicarakan di media sosial karena sebelumnya, seorang bocah asal Gaza diketahui menjadi korban dari serangan Israel dan tewas sambil mengenakan kostum Real Madrid yang memiliki nomor punggung dan nama Ozil.

Namun belakangan, manajer Ozil membantah kabar tersebut. Ia mengatakan, kliennya tidak menyumbangkan hadiah uang dari kemenangannya di Piala Dunia kepada warga Gaza. Melainkan kepada sebuah organisasi sosial di Brasil.

“Kabar yang menyebutkan bahwa Ozil menyumbangkan sejumlah uang kepada masyarakat Gaza itu tidak benar,” jelas manajer Ozil, Roland Eitel kepada IB Times, Rabu (16/7) kemarin.

Ozil sendiri juga menjelaskan bahwa ia tidak menyumbangkan uang hadiahnya kepada rakyat Gaza melainkan kepada sejumlah pasien anak-anak di rumah sakit di Brasil untuk bisa menjalani operasi bersama dengan sebuah organisasi sosial.

Baca juga: Ozil Bangga Tim Arsenal Hormati Penuh Dirinya Sebagai Seorang Muslim

“Setelah kemenangan di Piala Dunia lalu, aku ingin membantu sebanyak 11 pasien anak-anak yang membutuhkan uang untuk menjalankan operasi. Namun mengingat kemenangan Jerman dilakukan oleh semua pemain, maka aku akan menambahkan jumlah pasien yang akan aku biayai menjadi 23 orang sesuai dengan jumlah skuad kami,” kata Ozil di laman Facebooknya.

Namun begitu, Ozil juga tak menutup kemungkinan ia juga akan ikut menyumbang sejumlah uang kepada masyarakat Gaza yang kini masih membutuhkan banyak bantuan. Hal ini ditegaskan kembali oleh manajernya, Roland Eitel.

“Saat ini ia baru menyumbang di Brasil dan sedang liburan juga. Siapa tahu dia akan menyumbang juga untuk Gaza di waktu yang akan datang,” pungkas Eitel.

Waah.. semoga saja jiwa sosial Ozil juga dapat membantu banyak orang yang membutuhkan termasuk di Gaza ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Negara Jepang memang selalu memiliki keunikan sendiri, dimulai dari teknologi, makanan, tempat tempat wisata, hingga penginapan. Salah satunya sebuah penginapan yang terletak di kota Osaka, Jepang....
  • HOT !
    Bagi kalian yang sudah mengenal Korea Selatan pasti mengetahui gedung futuristik bernama Dongdaemun Design Plaza atau DDP. Khusus di bulan Desember ini, akan ada acara berjudul SEOUL LIGHT yang menarik untuk dikunjungi....
  • HOT !
    Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mencetak sejarah baru di ajang Miss Universe 2019. Frederika menjadi perwakilan Indonesia pertama yang berhasil tembus 10 besar sejak kontes kecantikan dunia itu diadakan 67 tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)