home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Airport Fashion Seleb Korea Terkeren

Senin, 15 Oktober 2012 14:00 by mesyashd | 33218 hits
Lagi, Airport Fashion Seleb Korea Terkeren
dreamersradio.com

Ngomongin tentang airport fashion seleb Korea memang selalu seru dan bikin penasaran tiap harinya. Setelah ngebahas airport fashion cewek termodis beberapa waktu lalu, kini giliran cowoknya. Ini dia mereka, apa idola kamu salah satunya?


G-DRAGON ‘BIG BANG’

Pemilik nama asli Kwon Jiyong ini terbukti fashionista banget. Gayanya yang up to date dan unik selalu ditunggu. Keahliannya memadumadankan berbagai item seperti printed tee unik, outerwear, serta kemeja bikin GD beda dari yang lain!

YUNHO ‘TVXQ’

Penuh kejutan, itulah yang pas mendeskripsikan gaya Yunho. Yup, style cowok satu ini memang jauh dari kata monoton. Nggak ada batasan dalam fashion Yunho, bermuda shorts, asymmetric hoodie, hingga jumpsuit semua pernah ia coba.

HYUNSEUNG ‘BEAST’

Hyunseung selalu tampil dengan airport fashion yang mencuri perhatian. Aksesori selalu jadi andalannya untuk mix and match, mulai dari syal, kacamata, kalung, hinga bermacam topi. Sst, Hyunseung juga mengoleksi banyak tote bag keren!

TAEMIN ‘SHINEE’

Shinee juga terkenal dengan airport fashion-nya yang seru, nggak terkecuali si maknae Taemin. Cowok 19 tahun ini senang padu padan gaya urban dan modern. Sesekali Taemin juga suka pilih gaya santai yang chic.

LUHAN ‘EXO-M’

Menjadi grup rookie nggak membuat EXO ketinggalan dalam urusan fashion, buktinya airport fashion mereka sudah banyak mencuri perhatian. Salah satunya Luhan yang selalu tampil catchy dan nyaman dengan gaya kasualnya.


Nah kalau kamu suka gaya siapa, Dreamers? (msy)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)