SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Aksi Selebriti Indonesia di Asian Dream Cup 2014!

Rabu, 04 Juni 2014 16:35 by syaifan | 9705 hits
Yuk, Intip Aksi Selebriti Indonesia di Asian Dream Cup 2014!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Tidak hanya sejumlah bintang sepakbola asal Korea Selatan dan member Running Man yang tampil di Asian Dream Cup 2014, beberapa selebriti Indonesia juga ambil bagian dalam pertandingan amal gagasan JS Foundation tersebut. Sebut saja seperti Rico Ceper, Judika dan Ibnu Jamil.

Judika tampil bersama Indonesia All Star pada pertengahan babak pertama sebagai pemain bertahan yang kemudian dilanjutkan dengan penampilannya saat menyanyikan lagu ‘I Want to Break Free’ di sela-sela pertandingan.

Rico Ceper dan Ibnu Jamil masuk ke lapangan di pertandingan babak kedua. Khusus Ibnu Jamil, ia sempat beberapa kali berduel dengan Park Ji Sung. Tak cuma berduel di lapangan, Ibnu juga mendapatkan jersey yang dikenakan oleh Park Ji Sung.

“Hasil perolehan jersey hari ini. Jersey nomor 43 tetap menjadi misteri. Jersey siapa yaa? Hmm..” kata Ibnu di Twitter sambil mengunggah foto jersey Park Ji Sung.

Baca juga: Member Running Man Ceritakan Keseruan Syuting di Taman Safari Bogor!

Sementara itu, jersey yang dimaksud misterius oleh Ibnu adalah jersey milik MC kebanggaan warga Korea Selatan, Yoo Jae Suk. Keduanya tampaknya saling bertukar kostum setelah pertandingan usai.

Meski hanya bermain beberapa saat di pertandingan amal tersebut, baik Judika, Ibnu Jamil dan Rico Ceper terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut.

Waah.. sukses untuk Ibnu, Judika dan Rico! ^^ (Syf)

Photo Source : @IbnuJamilo

Komentar
  • HOT !
    Pemerintan Indonesia akan menggandeng influencer internasional untuk menarik wisatawan asing ke tanah air dengan harapan menghidupkan kembali industri pariwisata, yang telah menurun karena wabah virus corona....
  • HOT !
    Google belum lama ini merilis preview sistem operasi (OS) terbarunya Android 11 untuk diujicoba oleh para developer. Pengujian ini hanya bisa dilakukan dengan perangkat Pixel 2, 3, 3a, atau 4 dengan unduhan manual atau flash....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)