SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Game Flappy Bird Dihapus, Kini Muncul Kloningan 'Flying Bird 3D'?

Senin, 10 Februari 2014 18:16 by Dits | 5834 hits
Setelah Game Flappy Bird Dihapus, Kini Muncul Kloningan 'Flying Bird 3D'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pencipta game mobile Dong Nguyen benar – benar membuktikan janjinya bahwa dirinya akan menghapus permainan Flappy Bird dari Android dan iOS mulai hari ini.

Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa Dong yang berbasis di Hanoi, Vietnam ini tidak tahan dengan kesuksesan permainan Flappy Bird yang membawa dirinya jadi semakin terkenal dikalangan gamers.

Kasus Dong mirip dengan kasus klasik yang sering terjadi, dimana si pencipta mulai membenci hasil ciptaannya sendiri.

‘Ini bukan sesuatu yang terkait dengan masalah hukum. saya hanya tidak bisa menyimpannya lagi.’ ungkapnya melalui akun twitter pribadinya. 'Saya tidak tahan lagi.' Tambahnya. Dong juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak berminat untuk menjual permainan ini pada investor lain.

Dilansir dari laman thenextweb, dihapusnya Flappy Bird sepertinya menjadi lahan baru untuk para pencipta game lainnya yang mengambil keuntungan dari kepopuleran permainan ini. Beberapa permainan yang mirip dengan Flappy Bird pun mulai bermunculan, salah satu yang mulai dikenal adalah ‘Flying Bird  3D’. Permainan yang juga menggunakan ikon burung ini pun disebut – sebut sebagai ‘kloningan’ Flappy Bird.

Flaying Bird 3D’ hadir dengan versi lebih bagus dan warna yang lebih menarik. Kini, permainan burung yang melewati pipa - pipa berwarna hijau ini pun sudah bisa diunduh melalui Android.

Baca juga: Adu Ketangkasan Lewat Permainan Seru dari BTS, 'Puzzle Star BT21'

Nah, sudah download Flaying Bird 3D Dreamers? ^^

(dits)

 

Dreamers, yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers Radio, IM3 Dreamers Radio Festival 2014, 21-23 Februari 2014 di Kota Kasablanka Jakarta. Menghadirkan penampilan dari Project Pop, Saykoji, Soulvibe, Alika, Elyzia Mulachela, Petra Sihombing, Endah n Rhesa, dan masih banyak lagi.

IM3 Dreamers Radio Festival 2014 juga akan diramaikan dengan seminar Coaching Digital Era, Broadcast Knowledge, Beauty Class, Talent Show Competition, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show, Giant Flashmob, Doorprize ke Korea, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamersradio.com/df2014. Acara ini GRATIS!

Komentar
  • HOT !
    Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak vendor smartphone yang menarik konsumen dengan menawarkan kecanggihan fotografi di malam hari. Begitu pula pada perangkat terbaru Oppo Reno2 yang memiliki fitur unggulan Ultra Dark Mode....
  • HOT !
    Tidak lama lagi akan diselenggarakan ROK ASEAN Commemorative Summit 2019 atau KTT Peringatan ASEAN Republik Korea, pada 25 27 November 2019. Pemerintah Korea Selatan pun sudah menyiapkan hal spesial bagi para wisatawan ASEAN, khususnya Indonesia....
  • HOT !
    Majalah fashion GQ Korea baru saja mengungkap siapa saja seleb pria yang dinamai sebagai Men of the Year untuk tahun 2019 ini. Mereka adalah Lee Dong Wook, Mino WINNER, Minhyun NU’EST, dan pentolan band Hyukoh, Oh Hyuk, yang menghiasi sampul majalah edisi Desember....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)