SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gubernur Jokowi Serahkan Kacamata Pemberian Jorge Lorenzo ke KPK!

Rabu, 22 Januari 2014 14:26 by syaifan | 3064 hits
Gubernur Jokowi Serahkan Kacamata Pemberian Jorge Lorenzo ke KPK!
solopos.com

DREAMERSRADIO.COM - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membenarkan bahwa dirinya mendapat sebuah kacamata dari pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Ia menyerahkan kacamata itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Iya dikasih (kacamata). Langsung saya kasih ke KPK," ujarnya seusai meresmikan beroperasinya 30 transjakarta di Selter Juanda, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014) siang.

Jokowi mengaku tidak mengetahui nilai kacamata tersebut. Namun, dari bentuk fisiknya, Jokowi menduga harga kacamata tersebut sangat mahal. Terlebih lagi, kacamata itu diberikan oleh pebalap internasional.

"Nggak ngerti harganya sih, kelihatannya sangat bagus, mungkin miliaran. Saya serahin. Jumat dikasih, Senin saya serahin," lanjutnya.

Baca juga: Yang Dinanti, Begini Ucapan Sandiaga Uno Kepada Presiden-Capres Terpilih Jokowi - Ma'ruf

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut juga mengaku bahwa kacamata yang masih terbungkus kardusnya itu hanya akan dipajang, seandainya ia tidak menyerahkannya ke KPK.

Sehari-hari, Jokowi mengaku tidak menggunakan kacamata.

Seperti diketahui, Juru Bicara KPK Johan Budi membenarkan bahwa staf Jokowi menyerahkan kacamata pemberian Jorge Lorenzo kepada KPK, Senin (20/1/2014). Infonya, kacamata itu bermerek Hawker. Kacamata itu diberikan oleh Lorenzo saat keduanya gowes bareng pada Jumat (17/1) lalu. (Kompas/Syf)

  • HOT !
    Jilbab tak hanya dipakai oleh wanita umat muslim saja. Ada banyak budaya dari berbagai negara yang menggunakan jilbab dengan penyebutan istilah yang berbeda beda. Apa saja?...
  • HOT !
    Siapa yang tidak menyukai mie instan? Salah satu makanan yang sering di konsumsi oleh masyarakat, terutama jika cuaca sedang mendukung seperti mendung, hujan, ataupun saat terserang lapar di tengah malam, mengkonsumsi mie instan menjadi pilihan pertama dalam mengatasi masalah tersebut. Namun, bagaimana jika seseorang mengkonsumsi mie instan setiap hari?...
  • HOT !
    Apakah kamu termasuk orang yang sering menatap layar gadget dalam waktu berjam jam? Tanpa disadari, kebiasaan tersebut dapat membahayakan kesehatan mata. Jika sering dipaksakan menatap layar juga akan berpengaruh pada penurunan fungsi penglihatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)