SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seluruh Pemain Timnas Sepakbola Italia Dilarang Gunakan Twitter!

Kamis, 17 Oktober 2013 16:44 by syaifan | 2644 hits
Wah, Seluruh Pemain Timnas Sepakbola Italia Dilarang Gunakan Twitter!
waliangers.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pesepak bola Italia akan dilarang menggunakan Twitter dan media sosial lainnya pada Piala Dunia di Brasil tahun depan. Demikian kata pelatih Cesare Prandelli kepada Reuters, Selasa (15/10).

"Peraturan-peraturan baru akan diterapkan, dan itu akan lebih ketat," kata Prandelli kepada RAI Sport. "Kami akan melarang penggunaan jaringan-jaringan sosial (media) bagi para pemain... Pelarangan ini tentu saja akan diterapkan di kamp latihan untuk Piala Dunia."

Pelarangan ini terjadi setelah penyerang AC Milan dan Italia Mario Balotelli memancing kemelut ketika ia menggunakan akun Twitternya untuk memberi jarak terhadap dirinya dari saran surat kabar Gazzetta dello Sport, bahwa ia semestinya menjadi teladan dalam perjuangan melawan mafia.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Tulisan Balotelli di Twitter memicu aktivis antimafia, Rosario Capacchione, untuk melabeli sang pemain dengan julukan "imbisil," sedangkan presiden Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) Giancarlo Abate menuturkan simpatinya kepada sang pemain karena selalu menjadi "pusat angin puyuh."

Italia, yang akan bermain seri melawan Armenia di Naples pada Selasa malam lalu, telah lolos ke Piala Dunia 2014 Brasil.

Hmm.. bagaimana menurut kamu, Dreamers? ^^ (Ant/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar viral kemarin seorang pegawai Huawei di Gedung BRI II terjangkit virus corona ternyata dinyatakan tidak terjangkit. Kini seorang pasien di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara dittapkan sebagai suspect virus corona....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Instagram dikabarkan merilis fitur baru untuk memberikan peringatan informasi palsu atau hoax bagi para penggunanya. Dikatakan bahwa fitur tersebut dapat mendeteksi foto foto yang telah dimanipulasi secara digital, contohnya melalui software photoshop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)