SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arema Indonesia Segera Tantang Real Madrid dan Barcelona!

Rabu, 02 Oktober 2013 12:07 by syaifan | 3832 hits
Arema Indonesia Segera Tantang Real Madrid dan Barcelona!
aremafc.com

DREAMERSRADIO.COM - Arema Indonesia dijadwalkan melakoni tur pramusim ke Spanyol dan beruji coba dengan sejumlah La Liga seperti Real Madrid, Valencia, dan Barcelona.

"Tur pramusim ke Spanyol direncanakan digelar pada Desember 2013. Selama di Spanyol, rencananya akan melakukan uji coba dengan sejumlah klub besar di Negeri Matador itu," kata CEO Arema Indonesia Iwan Budianto di Malang, Rabu.

Selama di Spanyol, jadwal uji coba Arema melawan klub setempat cukup padat, yakni melawan Atletico Madrid (3/12), Real Madrid (5/12), Valencia (9/12), Villarreal (12/12), Espanyol (16/12), dan Barcelona (18/12).

Iwan mengemukakan jadwal tur ke Negeri Matador tersebut akan diawali dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Cipta TPI, Sabtu (4/10).

Iwan mengatakan hasil detail MoU antara Arema dengan MNC group itu akan disampaikan setelah penandatanganan di Jakarta.

"Sekarang kami masih intens menjalin komunikasi dengan promotor, kalau MoU sudah ditandatangani pasti akan kami sampaikan secara detail dan lengkap," tegas Iwan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kabar tur pramusim Arema ke Spanyol tersebut sudah merebak sejak babak final Menpora Cup yang mempertemukan Arema sebagai juara group B melawan juara group A Central Coast Mariners (Australia) yang akhirnya dimenangkan Arema dengan skor 2-1.

Jika Arema berangkat tur Spanyol pada akhir November dan selama 20 hari di negeri itu maka dua agenda kompetisi pramusim akan terlewatkan, yakni Inter Island Cup (IIC) dan Piala Gubernur Jatim. Dua kompetisi tersebut biasanya digelar pada Desember.

"Jadwal dua kompetisi pramusim itu yang masih belum kami ketahui, apakah Desember atau sebelumnya. Namun, yang pasti kami prioritaskan tur Spanyol," tegas Manajer Bisnis dan Pengembangan Arema Fuad Ardiansyah.

Tur ke Spanyol tersebut, bisa jadi menjadi agenda uji coba pramusim terakhir sebelum mengikuti kompetisi resmi di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Pada musim kompetisi LSI 2013, Arema finis di posisi runner-up dan Persipura sebagai juara liga.

Karena menempati posisi runner up, tahun depan Arema berhak mewakili Indonesia di ajang AFC. (Ant/Syf)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)