SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arema Segera Uji Coba Lawan Klub Jerman!

Selasa, 01 Oktober 2013 14:59 by syaifan | 1919 hits
Arema Segera Uji Coba Lawan Klub Jerman!
antaranews.com

DREAMERSRADIO.COM - Arema Indonesia langsung mengagendakan jadwal uji coba melawan salah satu tim asal Jerman, Eintracht Frankfurt, pada Sabtu (5/10) Oktober nanti, setelah tim itu menjuarai kompetisi pramusim Menpora Cup.

Media Ofiser Arema Indonesia Sudarmaji, Senin (30/9), mengatakan uji coba dengan tim Bundesliga Jerman itu akan digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Hanya saja tim yang akan kita hadapi nanti bukan tim senior Eintracht Frankfurt, tapi U-23 karena tim senior sedang melakoni kompetisi Bundesliga 2013-2014," katanya, menjelaskan.

Meski yang dihadapi Arema nantinya U-23, tim berjuluk Singo Edan itu akan tetap waspada dan bermaik maksimal. Pertandingan melawan tim asal luar negeri akan memberikan pengalaman berharga bagi tim.

Apalagi, lanjutnya, tahun depan Arema akan mewakili Indonesia di ajang AFC, sehingga laga uji coba dengan tim luar negeri juga menjadi salah satu persiapan AFC, disamping kompetisi di Tanah AIr, Liga Super Indonesia (LSI) musim depan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sebelumnya, anak asuh Rahmad Darmawan tersebut dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan (friendly game) melawan tim asal Liga Inggris Fulham FC di Stadion Kanjuruhan.

Namun uji coba itu urung dilakukan karena jadwalnya terlalu mepet pada tanggal 1 Oktober 2013, padahal Arema baru menjalani laga final Menpora Cup melawan Central Coast Mariners, Australia. Sehingga, masa recovery pemain sangat minim.

"Kalau uji cobanya sangat mepet (1/10) dan tidak memberikan kesempatan para pemain untuk melakukan recovery, kami menolak. Rentang waktu recovery pemain terlalu singkat setelah final Menpora Cup (29/9)," ujarnya, menegaskan.

Setelah melakoni kompetisi LSI dan Arema finish di posisi runner up, Arema langsung menjalani pertandingan Menpora Cup di grup B bersama Loyola Meralco Sparks (Filipina), Mitra Kukar dan Persepam Madura United.

Pertandingan grup B digelar di Stadion Kanjuruhan. Karena menjuarai grup B, arema langsung lolos babak final melawan juara grup A yang digenggam Central Coast Mariners (Australia). Arema berhasil menjuarai kompetisi pramusim tersebut dengan mengalahkan wakil Australia itu dengan skor 2-1. (Antara/Syf)

  • HOT !
     Tak hanya Meraih Medali Emas Asian Games 2018, pasangan bulutangkis ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo juga berhasil meraih medali emas pada Japan Open World Tour 750 2018....
  • HOT !
    Apple untuk pertama kalinya menerapkan teknologi dual SIM pada smartphone nya, yang disematkan pada tiga iPhone yang baru saja dirilis. Namun tak seperti kebanyakan ponsel Android yang dua duanya menggunakan kartu SIM konvensional, Apple menggunakan e SIM sebagai salah satu pilihannya....
  • HOT !
    Klub spanyol memang terkenal memberikan gaji pemain yang tidak tanggung, bahkan fantastis pada setiap pemainnya, terlebih pemain anyar mereka. namun kini, Otoritas Sepakbola Spanyol (LPF) memberlakukan pembatasan gaji pada 20 klub peserta....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)