SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Timnas U-19 Juara, Menpora Peringatkan PSSI

Senin, 23 September 2013 15:02 by syaifan | 1718 hits
Timnas U-19 Juara, Menpora Peringatkan PSSI
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, memperingatkan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia agar dapat meneruskan potensi tim nasional Indonesia U-19 yang sukses meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013. Ia menilai, PSSI harus bijak dalam menentukan langkah-langkah selanjutnya untuk membina Evan Dimas dan kawan-kawan.

Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 setelah pada babak final memenangi adu penalti 7-6 atas Vietnam di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/9). Adu penalti dilakukan setelah skor imbang 0-0 tak berubah hingga akhir babak tambahan.

"PSSI harus bijak dalam meneruskan potensi dari anak-anak ini agar timnas ini bisa terus solid dan jangan mudah dibongkar pasang," ujar Roy seperti dikutip dari Kompas.Com saat jumpa pers di Kantor Kemenpora, Senin (23/9).

Baca juga: Imam Nahrawi Baru Jadi Tersangka, Demokrat Sudah Incar Kursi Menpora untuk AHY?

Roy mengaku seusai kemenangan tersebut, dirinya langsung menghubungi pelatih Indra Sjafri dan Ilham Udin untuk mengucapkan selamat. Selain itu, Menpora juga berharap agar timnas bisa meneruskan prestasi tersebut ke tingkat senior.

"Kita harus jaga soliditas tim dari gangguan-gangguan internal. Jangan mengultuskan seolah-olah Ilham sebagai dewa penyelamat. Ini semua prestasi untuk kita semua karena ini cukup luar biasa setelah kita puasa prestasi 22 tahun lamanya," pungkasnya.

Maju terus sepakbola Indonesia! ^^ (kom/syf)

Komentar
  • HOT !
    Ji Chang Wook terpilih sebagai model global untuk CK Calvin Klein. Hal ini juga membuatnya sebagai aktor Korea pertama yang menjadi model global untuk salah satu lini dari brand fashion asal Amerika itu....
  • HOT !
    Korban meninggal akibat virus corona atau virus Wuhan bertambah menjadi 9 orang. Virus tersebut juga telah menginfeksi 440 orang dan telah menyebar luas, tidak hanyaa di asia saja, namun di Amerika Serikat....
  • HOT !
    Siapa yang tidak menyukai dessert satu ini, sensasi dingin dan manis yang terdapat dalam ice cream tentunya membuat siapa saja akan menyukainya. Bahkan, ice cream dinilai mampu memperbaiki mood yang tidak baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)