home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebastian Vettel Juara, Kimi Raikkonen Curi Perhatian

Senin, 23 September 2013 09:00 by nessamantha | 1783 hits
Sebastian Vettel Juara, Kimi Raikkonen Curi Perhatian
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sirkuit jalan raya dikenal sebagai sirkuit yang menantang karena sulit bagi para pembalap untuk menyalip pembalap yang ada di depannya, termasuk ajang balap F1 yang digelar pada Minggu (22/9) di Marina Bay Street Circuit, Singapura.

Sebastian Vettel dari tim Red Bull Racing mengawali posisi terdepan, diikuti Nico Rosberg dari tim Mercedes dan Romain Grosjean dari tim Lotus di posisi kedua dan ketiga. Dalam balapan yang dimulai pada pukul 20.00 waktu setempat ini, Sebastian Vettel dan Nico Rosberg berhasil mempertahankan posisi mereka, sementara Fernando Alonso dari tim Ferrari yang memulai balapan di posisi ketujuh berhasil naik ke posisi tiga.

Balapan berjalan mulus sampai pada putaran ke-25 ketika Daniel Ricciardo dari tim Toro Rosso menabrak pembatas di dekat grandstand. Akibat insiden ini, Safety Car harus masuk ke dalam lintasan selama lima putaran balap sementara lintasan dibersihkan. Setelah periode Safety Car ini usai, balapan kembali dilanjutkan tanpa ada insiden.

Setelah 61 putaran, Sebastian Vettel berhasil memenangi balapan diikuti oleh Fernando Alonso di posisi kedua dan Kimi Raikkonen dari tim Lotus di posisi ketiga. Keberhasilan Kimi Raikkonen memperoleh posisi ketiga ini cukup mengejutkan banyak penonton F1.

Pembalap asal Finlandia ini mengawali balapan dari posisi ke-13 karena masalah punggung yang mengganggunya pada sesi kualifikasi, Sabtu (21/9). Namun seiring dengan berjalannya balapan, pembalap yang akan kembali ke tim Ferrari di musim depan ini berhasil memperbaiki posisinya dan naik hingga posisi ketiga. Hal ini cukup mengejutkan mengingat di sirkuit jalan raya sangat sulit bagi para pembalap untuk melewati pembalap yang ada di depannya.

Balapan di Singapura ini merupakan seri ke-13 di musim 2013 ini. Seri selanjutnya akan berlangsung di Korea International Circuit, Yongnam, Korea Selatan pada 6 Oktober mendatang.

(nes)

Baca juga: Koma Lima Tahun, Kondisi Legenda F1 M Schumacher Dikabarkan Membaik?

Komentar
  • HOT !
    Mempunyai bentuk tubuh dan berat badan ideal tentu idaman semua orang. Mencoba beragam teori atau obat diet demi menurunkan berat badan. Berat badan ideal tentu juga menghindarkan diri dari beragam bahaya kesehatan akibat dari obesitas....
  • HOT !
    Perilisan musik baru dari BTS hanya kurang dari dua minggu. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini dijadwalkan merilis lagu berbahasa Inggris untuk pertama kalinya yang berjudul ‘Dynamite’ pada 21 Agustus mendatang....
  • HOT !
    Musim panas waktu yang tepat untuk berlibur ke pantai, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman teman. Identik dengan berjemur di pinggir pantai sambil menikmati indahnya laut yang terbentang luas dengan angin yang sejuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)