SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persib Bandung Segera Gelar Pertandingan Uji Coba dengan DC United!

Senin, 19 Agustus 2013 14:19 by syaifan | 2389 hits
Persib Bandung Segera Gelar Pertandingan Uji Coba dengan DC United!
timnasgaruda.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan lalu sempat terpilih sebagai klub sepakbola terbaik di dunia oleh sebuah situs di Asia, Persib Bandung tampaknya benar-benar ingin meluaskan taringnya di dunia sepakbola internasional. Hal ini dibuktikan dengan rencana mereka yang akan bertanding uji coba dengan beberapa klub asing.

Seperti dikutip dari TimnasGaruda.Com, Persib Bandung dijadwalkan akan menggelar pertandingan uji coba melawan klub sepakbola asal Major League Soccer Amerika Serikat, DC United. Hal ini pun sudah disetejui oleh kedua manajemen tim.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa pertandingan melawan DC United tersebut bakal digelar di Bandung pada Desember 2013 mendatang.

"Laga uji coba melawan DC United sendiri kemungkinan baru akan digelar pada Desember 2013 ini," kata Djadjang singkat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Rencana pertandingan uji coba ini tak lain adalah peran serta dari Erick Thohir, salah satu Wakil Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat yang juga merupakan pemegang saham terbesar dari klub DC United tersebut.

Selain itu, pertandingan yang akan digelar di Bandung nanti rencananya juga akan menjadi bagian dari peresemian Stadion Gelora Bumi Api yang akan menjadi stadion kandang Persib Bandung mulai musim kompetisi depan.

Tak cuma DC United, Persib Bandung juga mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub sepakbola asal Vietnam dan Filipina untuk menggelar pertandingan uji coba serupa. "Kalau klub dari Vietnam dan Filipina, kita belum bisa pastikan kapan akan digelar," pungkas Djadjang.

Waah.. semakin go international saja nih Persib Bandung! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Softbank Corp mengumumkan bahwa anak usanhya, Z Holdings atau yang sebelumnya bernama Yahoo Jepang akan melebur (merger) dengan Line Corps, perusahaan aplikasi pesan instan yang berbasis di Tokyo....
  • HOT !
    Beberapa hari belakangan ini media sosial tengah memperbincangkan tentang seorang pramugara dari maskapai Lion Air yang tengah membantu penumpang lansia. Hal ini diketahui dari postingan dari pemilik akun Instagram @armainiimay....
  • HOT !
    Setelah merilis iPhone 11 pada September lalu, Apple dikabarkan siap meluncurkan perangkat baru. Namun bukan varian ‘s’ seperti tradisi yang biasa dilakukan Apple, melainkan langsung merilis seri terbaru, iPhone 12....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)