SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asian Games 2014 Jadi Target Tontowi/Liliyana Berikutnya!

Kamis, 15 Agustus 2013 12:19 by syaifan | 2068 hits
Asian Games 2014 Jadi Target Tontowi/Liliyana Berikutnya!
pbdjarum.org

DREAMERSRADIO.COM - Juara Dunia Bulutangkis WBC 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku bahwa mereka siap memberikan yang terbaik lagi bagi Indonesia di ajang bulutangkis berikutnya. Setelah berhasil meraih sukses di ajang tersebut akhir pekan lalu, pasangan ganda campuran tersebut bersiap untuk merebut medali emas pada Asian Games 2014 mendatang.

Hal tersebut diungkapakan Liliyana saat ia tiba di Jakarta dan disambut oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia Roy Suryo di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (12/8) lalu. Liliyana mengatakan bahwa Asian Games 2014 adalah target mereka berikutnya.

"Prestasi Juara Dunia ini jadi motivasi saya dan Owi (panggilan Tontowi) untuk perjuangan selanjutnya. Target ke depan kami adalah Asian Games, soalnya bekum pernah dapat medali di situ. Kalau Olimpiade mudah-mudahan saya masih bisa sampai," ungkapnya kepada MetroTV.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Liliyana menambahkan, ajang Asian Games 2014 sendiri menjadi salah satu turnamen yang ia dan Tontowi belum pernah menangi. Maka dari itu, ia sangat bersemangat untuk bisa memenangi turnamen olahraga yang akan berlangsung di Incheon, Korea Selatan tersebut.

"Kami berdua sangat ingin menjadi juara di Asian Games. Semoga impian kami tercapai dan kami berjanji akan bermain lebih baik lagi," pungkasnya.

Dreamers siap dukung Tontowi/Liliyana di Asian Games tahun depan 'kan? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Hyaluronic acid merupakan salah satu kandungan yang terdapat dalam skincare yang saat ini sedang banyak digunakan diberbagai produk skincare. Selain memberikan kelembapan pada kulit, kandungan ini memiliki banyak manfaat lainnya....
  • HOT !
    Beberapa orang pastinya pernah merasa lapar menjelang tengah malam, tidak sedikit dari mereka yang juga memutuskan untuk mencari camilan, atau memasak mi instan untuk menghilangkan rasa lapar....
  • HOT !
    Untuk memudahkan dan meringankan pekerjaan, sekarang Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta sudah dilengkapi dengan peralatan otonom. Alasan penggunaan alat otonom dijelaskan oleh Muhammad Awaluddin selaku Direktur Utama Angkasa Pura II karena ingin mengurangi peran manusia dalam pekerjaan berulang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)