SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pelukan Romantis dari Ronaldo, Penggemar Ini Masuk Penjara!

Rabu, 14 Agustus 2013 15:50 by syaifan | 4794 hits
Dapat Pelukan Romantis dari Ronaldo, Penggemar Ini Masuk Penjara!
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertandingan sepakbola, salah satu aturan yang diterapkan adalah larangan untuk masuk ke dalam lapangan pertandingan bagi orang selain dari pemain dan perangkat pertandingan. Dalam beberapa kasus, sering ditemukan banyak penonton yang masuk ke lapangan dengan sengaja dengan beragam tujuan.

Namun, aksi penonton yang berlari masuk ke lapangan ternyata juga bisa menunjukan sisi romantis dari seorang pemain sepakbola. Dan itulah yang terlihat dari pemain bintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bertempat di Stadion Sun Life, Amerika Serikat saat itu Real Madrid baru saja mengalahkan Chelsea dalam pertandingan final Guinness International Cup 2013. Usai mencetak dua gol yang membawa kemenangan bagi Madrid, tiba-tiba seorang penonton bernama Ronald Gjoka masuk ke lapangan menghampiri Ronaldo dan memeluknya.

Kepada salah satu media, Ronald yang saat itu memeluk Ronaldo langsung berujar, "Tolong Ronaldo, jangan biarkan polisi membawaku. Dan saat itulah Ronaldo memberikan pelukan yang sangat luar biasa untuk memastikan polisi tak akan membawaku."

Baca juga: Ups, Ronaldo Kedapatan Jalan-jalan di Portugal Tanpa Masker!

Setelahnya, Ronald yang berasal dari Albania tersebut berjalan sambil berbincang-bincang dengan Ronaldo. Ia pun menceritakan sepenggal kisah hidupnya kepada Ronaldo. Mendapat perlakuan seperti itu, Ronaldo pun tampak memberikan 'kasih sayang' nya untuk Ronald saat itu.

Setelahnya, Ronaldo pun kembali memeluknya dan mengucapkan selamat tinggal saat keduanya berpisah. Naas, pasca berpisah, Ronald pun langsung digelandang oleh polisi stadion untuk diperiksa. Dua hari mendekam di penjara Miami akhirnya jadi ganjaran bagi Ronald setelah mendapatkan pelukan mesra dari Ronaldo.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya WHO telah mengingatkan masyarakat untuk tidak menyemprotkan caira disinfektan ke badan atau kulit secara langsung. Hal ini dikarenakan bahan kimia seperti alkohol dan klorin yang terkandung dalam cairan disinfektan dapat membuat iritasi pada kulit....
  • HOT !
    Mengikuti berbagai imbauan dan aturan pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus corona (Covid 19) yang tengah mewabah, banyak perusahaan yang menerapkan kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah....
  • HOT !
    Hingga kini, Indonesia telah mencatat 893 kasus virus corona, 78 kasus kematian karena virus corona, dan 35 pasien yang terinfeksi virus corona telah dinyatakan sembuh. Penyebaran yang semakin meluas ini, diperkiraan karena adanya ‘carrier corona’ yang dapat menyebarkan virus ke orang lain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)