SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Dikalahkan 7-0, Para Gunners Bergantian Dukung Arsenal dan Indonesia

Senin, 15 Juli 2013 09:04 by ningcil | 1495 hits
Indonesia Dikalahkan 7-0, Para Gunners Bergantian Dukung Arsenal dan Indonesia
skysports.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu (14/07) salah satu jajaran klub sepakbola Inggris bergengsi, Arsenal menyambangi Jakarta dalam rangka Arsenal Asia Tour 2013 untuk mengobati para Gunners (sebutan untuk fans Arsenal) di Indonesia. Indonesia pun menjadi destinasi pertama dalam tur pra-musim sebelum Vietnam dan Jepang.

Dalam laga pertandingan kali ini, tim dibawah asuhan Arsene Wenger ini ditandingkan dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam Indonesia Dream Team. Dihadapan sekitar 60ribu pendukung Arsenal, pemain Indonesia kembali dipermalukan di kandang sendiri.

Arsenal yang sebelumnya hanya menurunkan beberapa pemain muda seperti Chuba Akpom, Serge Gnabry, Kriss Olson, serta kiper kedua, Lukasz Fabianski terbukti mampu menguasai posisi bola dan mencetak satu gol di babak pertama lewat Theo Walcott.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

Sementara kehadiran bintang Arsenal seperti Lukas Podolski, Oliver Giroud, Bacary Sagna, dan Tomas Rosicky di babak kedua membuat gawang Kurnia Mega berhasil diobrak-abrik sebanyak 6 kali tanpa balas. Arsenal pun memenangkan pertandingan 7-0 atas Dream Team Indonesia.

Pertandingan yang cukup seru dimalam yang cerah tersebut terlihat begitu harmonis ketika melihat para Gunners di Indonesia tak lupa menyemangati tim tuan rumah ditengah semangat mereka untuk melihat tim kesayangan mereka berlaga.

Yang uniknya, ditengah fan chat para Gunners yang membahana di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mendukung Arsenal seperti “We love you Arsenal”, para penonton yang juga bergantian menyemangati Indonesia Dream Team dengan menyerukan teriakan kompak “Indonesia” untuk ikut mencetak gol, walau sayangnya tak ada satu gol pun yang masuk ke gawang Fabianski. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar viral kemarin seorang pegawai Huawei di Gedung BRI II terjangkit virus corona ternyata dinyatakan tidak terjangkit. Kini seorang pasien di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso, Jakarta Utara dittapkan sebagai suspect virus corona....
  • HOT !
    Fenomena virus corona, atau virus Wuhan semakin meresahkan masyarakat diberbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia. Walaupun belum terdapat vaksin dan obat untuk menyembuhkan penyakit tersebut, namun masyarakat dapat mencegahnya....
  • HOT !
    Instagram dikabarkan merilis fitur baru untuk memberikan peringatan informasi palsu atau hoax bagi para penggunanya. Dikatakan bahwa fitur tersebut dapat mendeteksi foto foto yang telah dimanipulasi secara digital, contohnya melalui software photoshop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)