home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kota Kasablanka Lengkapi 'Orchard Road' Indonesia

Minggu, 29 Juli 2012 12:00 by hanni | 10041 hits
Kota Kasablanka Lengkapi  'Orchard Road' Indonesia
88kasablanka

Ingin manjadi ‘Orchard Road’ Indonesia, Jalur Kasablanka Jakarta kembali diramaikan dengan hadirnya Mall Kota Kasablanka.

Setelah Gandaria City, Pakuwon group kembali menghadirkan sebuah mall megah di kawasan Jakarta. Mall bergaya Mozaik Maroko ini memiliki luas 110.000 m2 dan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga hiburan dengan tenant-tenant seperti Sogo, Carefour, Eat and Eat, Celebrity Fitness, Ace Home Center, Informa, dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, mall yang baru saja melakukan acara soft opening nya hari Sabtu lalu ini memiliki Eat and Eat dengan konsep dining ala kota Maroko yang mengadopsi sudut-sudut pasar di Timur Tengah dengan beraneka ragam makanan dan minuman.

Mall Kota Kasablanka juga menghadirkan Food Society yang bisa menjadi salah satu referensi tempat hangout bersama teman maupun keluarga yang beroperasi hingga pukul 2 dini hari pada hari weekend. Dengan menghadirkan open kitchen, Floating stage dan Giant screen menambah suasana interaktif.

Baca juga: akmu

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kota Kasablanka menghadirkan acara istimewa bertema The Oasis of Ramadhan dengan berbagai acara mulai dari gadget fair hingga Fashion Fest.(han)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)