SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kota Kasablanka Lengkapi 'Orchard Road' Indonesia

Minggu, 29 Juli 2012 12:00 by hanni | 9758 hits
Kota Kasablanka Lengkapi  'Orchard Road' Indonesia
88kasablanka

Ingin manjadi ‘Orchard Road’ Indonesia, Jalur Kasablanka Jakarta kembali diramaikan dengan hadirnya Mall Kota Kasablanka.

Setelah Gandaria City, Pakuwon group kembali menghadirkan sebuah mall megah di kawasan Jakarta. Mall bergaya Mozaik Maroko ini memiliki luas 110.000 m2 dan menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga hiburan dengan tenant-tenant seperti Sogo, Carefour, Eat and Eat, Celebrity Fitness, Ace Home Center, Informa, dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, mall yang baru saja melakukan acara soft opening nya hari Sabtu lalu ini memiliki Eat and Eat dengan konsep dining ala kota Maroko yang mengadopsi sudut-sudut pasar di Timur Tengah dengan beraneka ragam makanan dan minuman.

Mall Kota Kasablanka juga menghadirkan Food Society yang bisa menjadi salah satu referensi tempat hangout bersama teman maupun keluarga yang beroperasi hingga pukul 2 dini hari pada hari weekend. Dengan menghadirkan open kitchen, Floating stage dan Giant screen menambah suasana interaktif.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kota Kasablanka menghadirkan acara istimewa bertema The Oasis of Ramadhan dengan berbagai acara mulai dari gadget fair hingga Fashion Fest.(han)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Hanis Saghara, penyerang muda Bali United tampil di menit menit akhir untuk menggantikan Irfan Bachdim di babak penyisihan Liga Champions Asia, Selasa (16/1). Irfan ditarik keluar oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, jelang pertandingan bubar....
  • HOT !
    Keinginan liburan ke luar negeri masih jadi pilihan wisatawan meski ada deretan hal yang bisa ‘menghalangi’ kelancaran perjalanan dan aktivitasnya. Salah satunya adalah keterbatasan bahasa yang membuat wisatawan sulit berinteraksi, terutama di negara negara yang ‘sangat cinta’ pada bahasa lokalnya sehingga enggan menggunakan Bahasa Inggris yang lebih universal....
  • HOT !
    Taobao, toko online milik grup Alibaba masuk dalam blacklist atau daftar hitam US Trade Representative (USTR), yang merupakan lembaga perdagangan di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua berturut turut Taobao masuk daftar tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)