SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dua Kucing Lucu Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun!

Selasa, 25 Juni 2013 18:20 by syaifan | 6539 hits
Wow, Dua Kucing Lucu Ini Diangkat Jadi Kepala Stasiun!
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Kucing bagi sebagian orang adalah binatang yang lucu dan menarik untuk dipelihara. Tingkah lakunya yang menggemaskan serta kebiasaan imut lainnya membuat banyak orang memilih kucing sebagai binatang peliharaan di rumah mereka.

Tetapi di Jepang, seekor kucing bernama Tama bukan saja menjadi peliharaan satu orang saja, melainkan banyak orang. Hal ini terjadi karena Tama ditunjuk sebagai kepala stasiun Kishi di desa Kinokawa. Tentu saja hal ini mengejutkan banyak orang.

Tama sendiri sudah berkeliaran dan menetap di sekitaran stasiun Kishi sejak tahun 1999 silam. Awalnya, ia hanya terlihat seperti kucing liar biasa. Tetapi karena tingkah lakunya yang menggemaskan banyak pengunjung membuat Tama diasuh di stasiun tersebut dan bahkan diangkat menjadi kepala stasiun!

Hingga kini, Tama berhasil menyelamatkan stasiun tersebut dari penggusuran karena banyaknya pengunjung yang penasaran ingin melihat tampang imut dari Tama. Tama sendiri bertugas dari hari Selasa hingga Jum'at dari jam 7 pagi sampai jam 4 sore.

Baca juga: Hotel di Jepang Ini Tidak Biarkan Tamunya Tidur Sendiri Lho

Uniknya, setiap hari Sabtu dan Minggu, ada seekor 'kucing magang' yang bernama Nitama yang menggantikan tugas Tama, yaitu tidur dan bertingkah lucu. Hihi.

Baik Tama maupun Nitama, saat bertugas keduanya berpakaian lengkap ala Kepala Stasiun dengan topi, dan kalung. Keduanya pun memiliki ruang kantor tetap yakni di loket penjualan tiket. Ditambah, interior stasiun dan pernak-pernik yang tersebar di stasiun Kishi semuanya berbau Tama dan Nitama.

Hihi.. ada-ada saja ya dreamers! Ada yang mau mampir kesana bertemu dengan Tama? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Ditengah wabah virus corona, setiap orang disarankan untuk tetap menjaga daya tahan tubuh agar terhindar dari virus corona, salah satunya adalah dengan mengonsumsi vitamin c. Namun, kalian juga harus hati hati ketika mengonsumsunya, karena jika vitamin c di konsumsi dengan dosis yang tinggi dapat menyebabkan efek samping yang membahayakan....
  • HOT !
    Bagi kalian yang termasuk aktif mengikuti berbagai kegiatan dan aktivitas di luar ruangan, mungkin ‘stay at home’ menjadi hal yang membosankan, apalagi jika dilakukan terlalu lama....
  • HOT !
    Saat banyak bisnis dan usaha meredup akibat dampak wabah virus corona, keuntungan justru dinikmati oleh penyedia aplikasi video call, Zoom. Kekayaan sang pendiri dan CEO, Eric Yuan kabarnya meningkat hingga US$4 miliar (sekitar 66,7 triliun rupiah) dalam tiga bulan terakhir sejak pandemi Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)