SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moyes Boyong Dua Bintang Everton

Sabtu, 11 Mei 2013 03:00 by miko | 1317 hits
Moyes Boyong Dua Bintang Everton
dreamersradio.com

Pensiunnya Sir Alex Ferguson sepertinya menjadi ajang kehancuran bagi Everton. Pasalnya sang pengganti, David Moyes tentu akan meninggalkan klub lamanya. Meski demikian, dikabarkan sang pelatih juga akan membawa sejumlah bintang The Toffees.

Sehari setelah mengumumkan Sir Alex Ferguson akan pensiun di akhir musim, Manchester United mengumumkan David Moyes sebagai pelatih penggantinya, hampir bersamaan dengan pengumuman Everton soal pengunduran diri Moyes.

Ditinggal oleh pelatih yang telah 11 tahun menggarap tim tersebut bukan perkara mudah. Akan sulit bagi Everton untuk memulihkan stabilitas ti, karena pelatih berusia 50 tahun tersebut akan memboyong sejumlah bintang ke Old Traford.

Baca juga: Tim Mengecewakan, Bukti Jose Mourinho Kesulitan Melatih Manchester United?

Dilansir dari The Sun, full back Everton, Leighton Baines, sudah lama diminati Feguson namun tak pernah dilepas oleh Moyes. Kini, setelah Manchester United berhasil mendapatkan Moyes, bakal lebih mudah untuk memboyong bek Timnas Inggris berusia 28 tahun itu ke MU.

Sedangkan pemain lain yang kabarnya akan dibawa Moyes ke Old Trafford adalah Marouane Fellaini. Pemain Timnas Belgia berusia 28 tahun itu mampu menjalankan berbagai peran di area gelandang tengah, mulai gelandang serang sampai gelandang bertahan. Pemain semacam ini amat dibutuhkan namun tak dimiliki MU.

Bane saat ini dibandrol dengan harga 15 juta Pound (225 miliar Rupiah) sementara Fellaini punya klausul buy out atau pelepasan kontrak sebesar 24 juta Pound (360 miliar Rupiah).

Komentar
  • HOT !
    Pastinya setiap orang pernah mengalami terjebak macet dijalan, apalagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Jakarta, yang memiliki ‘langganan’ macet, terutama pada di jam jam sibuk....
  • HOT !
    Apple Inc dikabarkan bakal tetap merilis perangkat terbarunya meskipun banyak acara dibatalkan di tengah wabah virus corona. Raksasa teknologi asal AS itu akan meluncurkan iPhone SE 2 dan iPhone 9 pada 3 April mendatang melalui acara tahunan Apple pada akhir Maret....
  • HOT !
    Korea Selatan selalu memiliki tempat wisata yang menarik perhatian turis lokal maupun internasional. Seperti salah satunya wisata museum yang tidak sekedar berbau sejarah tetapi juga bisa menjadi tempat cuci mata, cocok untuk kamu si artsy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)