SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moyes: Kehormatan Bisa Melatih Manchester United

Jumat, 10 Mei 2013 11:00 by miko | 1514 hits
Moyes: Kehormatan Bisa Melatih Manchester United
guardian.co.uk

Kabar pensiunnya Sir Alex Ferguson tentunya menghebohkan pencinta bola di dunia. Namun kini,media juga ramai memprediksi siapa pengganti Fergie tersebut. Tapi kini David Moyes di daulat sebagai pelatih baru Manchester United, ia pun merasa terhormat dapat melatih MU.

Setelah malang melintang selama 26 tahun Fergia membesut Manchester United, kini Ia akhirnya memutuskan untuk mundur pada musim depan. Pengumuman ini ia sampaikan pada rabu (8/5) lalu dan mengejutkan banyak pihak.

Sejak saat itu, spekulasi terkait suksesor Fergie di MU terus merebak. Beberapa nama, seperti Jose Mourinho, Jurgen Klopp, hingga Gary Neville dijagokan mengemban jabatan baru itu.

Namun, pilihan MU akhirnya jatuh ke tangan pelatih Everton, David Moyes. Setan Merah mengontrak Moyes selama enam musim. Pelatih berdarah Skotlandia itu menjalani debutnya sebagai arsitek baru MU pada 1 Juli nanti.

Baca juga: Tim Mengecewakan, Bukti Jose Mourinho Kesulitan Melatih Manchester United?

“Merupakan sebuah kehormatan ditunjuk sebagai pelatih Manchester United yang baru," ungkap Moyes sebagaimana dilansir situs resmi klub.

“Saya sangat senang karena Sir Alex Ferguson menilai saya pantas mengemban jabatan ini. Saya menaruh rasa hormat besar atas apa yang telah dia lakukan di Manchester United dan juga dunia sepak bola,” terangnya.

“Saya tahu bakal sangat sulit untuk menyamai prestasi pelatih terbaik sepanjang masa. Tapi, kesempatan melatih MU tak datang dua kali. Saya tak sabar menempati posisi tersebut musim depan,” tambahnya.

Sementara itu, selama sebelas musim melatih Everton, Moyes memang belum pernah meraih gelar apapun. Tapi rekor 217 kemenangan dari total 516 kali bertanding ia torehkan hanya mampu dikalahkan oleh Fergie dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (18/9) Givenchy Beauty mengumumkan bahwa Kang Daniel akan menjadi Brand Model terbaru mereka. Hal ini juga dbuktikan dari foto foto Kang Daniel yang diunggah oleh pihak Givenchy Beauty....
  • HOT !
    Jika kamu penggemar drama ‘Hotel Del Luna’ atau fans dari IU, perlu kamu ketahui bahwa dibalik penampilan menawan IU, ada seorang hairstylist yang telah bekerja dan menjaga penampilan rambut dari penyanyi cantik itu selama bertahun tahun. ...
  • HOT !
    Gigi Hadid selalu membuktikan profesionalitasnya sebagai super model. Ia mencuri perhatian kala harus berjalan di runway tanpa menggunakan alas kaki....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)