home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Lorenzo, Pasca Dipecundangi Honda

Senin, 06 Mei 2013 14:15 by miko | 1662 hits
Apa Kata Lorenzo, Pasca Dipecundangi Honda
dreamersradio.com

Yamaha sepertinya harus kembali menelan pil pahit dalam balapan di Sirkuit Jerez. Pasalnya Jorge Lorenzo harus rela di pecundangi dua pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Bahkan Lorenzo pun harus puas berada di posisi ketiga.

Pembalap Honda kembali menjuarai seri Moto GP ketiga, Pedrosa pun mengunci kemenangan di GP Jerez ketika membalap Jorge Lorenzo pada lap keenam. Usai melewati Lorenzo, Pedrosa pun tak bisa dikejar oleh pembalap lainnya.

Lorenzo sedang sial di balapan kali ini, Marquez juga sukses membalapnya. Pebalap yang menjuarai GP Austin itu sukses mempecundangi Lorenzo di menit-menit akhir balapan. Marquez finis kedua dengan mencatat waktu 45 menit 20,119 detik.

Lorenzo sendiri harus puas finis di posisi ketiga dengan catatan waktu 45 menit 22,721 detik. Menanggapi hal itu, Lorenzo buka suara sudah dipecundangi dua pebalap Honda.

Baca juga: Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

“Hari ini saya melakukan balapan dengan kondisi motor yang kami (Yamaha) miliki. Melakukan yang terbaik di setiap lap. Saya juga sudah 100 persen tampil di GP Jerez,” ucap Lorenzo seperti dilansir dari Crash.

“Saya hanya melakukan dua kesalahan di balapan kali ini. Pertama saya melakukan kesalahan di lap awal ketika di balap Pedrosa dan di tikungan akhir (di balap Marquez),” terangnya.

“Meski demikian, saya senang dengan balapan di GP Jerez. Balapan kali ini saya sudah fokus dan berkonsetrasi penuh, tapi kondisi motor kami belum kompetitif,” tutup pembalap berusia 26 tahun itu.

Komentar
  • HOT !
    Kota Paju di Provinsi Gyeonggi akan membuka kembali jalur pendakian Demilitarized Zone (DMZ) untuk wisatawan. Jalur ini merupakan perbatasan barat pemisah antara Korea Selatan dan Korea Utara....
  • HOT !
    Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik merupakan impian banyak wanita. Karena bulu mata lentik membuat mata menjadi lebih hidup dan cantik serta tidak perlu khawatir jika lupa memakai maskara....
  • HOT !
    Di sela tugas kunjungan negara terkait urusan pengelolaan Covid 19 dengan beberapa Organisasi di Janewa, Swiss, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menyempatkan untuk mengunjungi kantor Federasi Bola Basket Dunia (FIBA) pada Jumat (16/10)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)