home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mario Bros Asli Akan Muncul di 3DS eShop Jepang

Kamis, 02 Mei 2013 20:15 by miko | 1193 hits
Wow, Mario Bros Asli Akan Muncul di 3DS eShop Jepang
dan-dare.org

Game paling terkenal Mario Bros dikabarkan versi asli dari judul permainan populer besutan Nintendo ini akan meluncur pada layanan eShop untuk konsol 3DS di Jepang. Bahkan para gamer pencinta Mario Bros dapat mengunduh judul permainan asli ini mulai minggu depan.

Judul permainan populer dari Nintendo ini rencananya akan meluncur di Jepang pada 8 Mei. Perusahaan asal Jepang tersebut akan membanderol judul permainan ini sekira Rp 50 ribu. Meskipun informasi mengenai kehadiran judul hanya berada di Jepang, namun hal ini menjadi sinyal kedatangannya di wilayah lain.

Baca juga: Uniknya Cafe dengan Menu Serba Karakter Video Game Super Mario Ini

Kehadiran Mario Bros asli pada layanan Virtual Console di eShop memungkinkan para pemain mengunduh beberapa judul permainan klasik yang populer. Bahkan Nintendo menginformasikan peluncuran layanan Virtual Console pada Wii U.

Dilansir dari computerandvideogamers, pernyataan ini diungkap oleh Direktur Marketing Nintendo di Inggris Shelly Pearce, yang menyebutkan bahwa tahun ini perusahaannya berhasil menghadirkan jajaran sistem perangkat lunak terkuat selama ini.

Selain itu, perusahaan asal Jepang tersebut juga berjanji akan mempromosikan fitur tambahan pada konsol Nintendo 3DS besutannya untuk kampanye televisi dan media sosial pada 2013.

Komentar
  • HOT !
    Ramyun Korea kini menjadi makanan yang tidak hanya digemari oleh orang Korea, tetapi juga orang orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Brand K beauty inovatif UIQ akan secara resmi diluncurkan di Indonesia melalui acara ‘UIQ Universe in Jakarta: RIIZE Fansign Event & Beauty Talk Show’ di Lippo Mall Puri pada 1 September 2024....
  • HOT !
    Setelah digelar sejak 18 Mei 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pemenang dari ajang pencarian penyanyi berbakat “Kejar Mimpi Rising Start”....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)