SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelandang Inggris Pun Hina Thatcher

Kamis, 11 April 2013 11:00 by miko | 1300 hits
Gelandang Inggris Pun Hina Thatcher
mirror.co.uk

Sosok Margaret Thatcher sebagai Perdana Menteri Inggris memang terbilang kontroversi. Ada yang sangat mencintainya dan ada juga yang membencinya, seperti gelandang asal Inggris Joey Barton, ia pun menyebut wanita besi tersebut sebagai penyihir tua.

Barton, yang kini dipinjamkan Queens Park Rangers (QPR) ke Marseille, menyatakan bahwa Thatcher tak pantas dihormati. Bahkan, dia menolak memberi ucapan belasungkawa.

“Saya bisa saja bilang 'Beristirahatlah dengan tenang'. Tapi, itu takkan jadi kenyataan. Jika surga benar-benar ada, maka tak ada tempat bagi penyihir tua di sana,”  tulis Barton di akun Twitter-nya seperti dikutip dari Marca.

Walaupun hingga saat ini belum diketahui motif ejekan Barton tersebut, namun ia memang senang menyerang siapa pun melalui jejaring sosial di Twitter. Sebelumnya ia pernah menyebut bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, sebagai sosok transgender yang kelebihan berat badan. Dia juga pernah menyebut Neymar sebagai pemain karbitan.

Sekedar informasi, Margaert Thatcher meninggal pada Senin (8/4/2013) pagi waktu setempat pada usia 87 tahun, setelah sebelumnya menderita stroke.

Komentar
  • HOT !
    Cuka apel diklaim merupakan salah satu produk dengan kandungan bahan alami yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat hingga mencerahkan kulit. Namun, sayangnya asam yang terdapat didalam kandungan cuka apel, berbahaya jika dipakai secara tidak hati hati. Lantas bagaimana cara mengaplikasikan cuka apel yang tepat?...
  • HOT !
    Baru baru ini media sosial tengah viral mengenai seorang bayi berumur 14 bulan asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat yang terbiasa mengkonsumsi lima gelas kopi setiap hari. Kebiasaan minum kopi itu muncul sejak ia berusia enam bulan, karena orangtua si balita tidak sanggup untuk membeli susu....
  • HOT !
    Ditinggal ketika masih berusia 20 tahun membuat Cristiano Ronaldo merasa sedih jika harus teringat sang ayah. Sama halnya Ronaldo yang pada saat itu menjadi bintang tamu dalam acara TV bersama Piers Morgan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)