home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel

Selasa, 14 Februari 2023 11:00 by muthiasp | 742 hits
Pesona Minji NewJeans Sebagai Brand Ambassador Chanel
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Minji NewJeans diumumkan sebagai brand ambassador atau duta Chanel yang baru. Ia menghiasi sampul majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Maret 2023.

Elle Korea menulis, "Ring Ring~ Panggilan Gabrielle Chanel…… duta #CHANEL BARU, serta gadis sampul edisi Maret ELLE," dalam video teaser yang menggemaskan.

Minji menampilkan tiga gaya berbeda untuk ELLE Korea. Dengan gaya rambut Hime yang tengah ngetren, gadis kelahiran 2004 tersebut menunjukan kecantikan wajahnya yang sempurna dengan foto close-up.

Kemudian Minji tampil menggemaskan dengan setelan Chanel berwarna biru lengkap dengan aksesoris yang memberikan kesan retro. Ia juga terlihat elegan dengan koleksi Chanel lainnya.

Sementara itu, sudah empat anggota NewJeans terpilih menjadi duta merek-merek mewah. Hyein sebelumnya terpilih sebagai duta global untuk Louis Vuitton, Danielle terpilih untuk mewakili Burberry, serta Hanni menjadi duta Gucci dan Giorgio Armani Beauty.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)