DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi telah meluncurkan aplikasi komunitas penggemar baru, KWANGYA Club, pada 2 September. Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan SM Brand Marketing.
Penggemar yang sebelumnya menggunakan versi beta aplikasi dapat mulai menggunakan versi resmi hanya dengan memperbarui aplikasi yang telah tersedia di Google Play Store maupun App Store.
KWANGYA Club perlahan akan menggantikan aplikasi komunitas penggemar SM Entertainment sebelumnya, Lysn, dengan layanan termasuk informasi tentang jadwal artis, 'Lounge' tempat artis dan penggemar dapat mengobrol bersama, dan konten artis eksklusif.
Baca juga: Layanan Ditutup 11 September, Warga Kwangya Club Akan Pindah ke Weverse
Fitur siaran langsung juga akan diperkenalkan nanti. Terdapat dua kategori keanggotaan di KWANGYA Club yakni Basic (layanan gratis), dan ACE di mana akan dikenakan biaya keanggotaan tahunan.Keanggotaan ACE untuk NCT Dream dan aespa telah diuji coba. KWANGYA Club diharapkan dapat menawarkan berbagai layanan fan club kepada para penggemar baik di Korea maupun di luar negeri, dengan konten dan fasilitas khusus untuk anggota ACE.
Sementara itu, SM Entertainment juga bermaksud meluncurkan serangkaian konten merek KWANGYA sepanjang tahun 2022, termasuk layanan keanggotaan digital MUSIC NATION SMTOWN META-PASSPORT, pameran ruang pengalaman budaya KWANGYA@SEOUL dan KWANGYA@LA, dan masih banyak lagi.
(mth)