home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungchan NCT Ditunjuk Sebagai Model Baru SPAO

Sabtu, 09 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 1570 hits
Sungchan NCT Ditunjuk Sebagai Model Baru SPAO
Image source: SPAO

DREAMERS.ID - Brand fashion SPAO mengumumkan bahwa mereka telah memilih Sungchan NCT sebagai model barunya. SPAO mengungkapkan bahwa citra bersih Sungchan menarik publik dan cocok dengan apa yang dicari oleh merek tersebut.

Mulai tanggal 8 Juli, idola yang debut pada tahun 2020 itu akan melakukan kampanye musim dingin SPAO, Puffer Universe. Sungchan akan menjadi model berbagai versi jaket terlaris SPAO Puffer Padding yang dirilis jelang musim dingin.

Seorang pejabat SPAO menyatakan, “Sungchan mampu menampilkan pakaian luar melalui berbagai konsep dan mengungkapkan proporsi dan citranya yang luar biasa”.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Ini menjadi kali kedua Sungchan ditunjuk sebagai wajah dari brand ternama. Sebelumnya pada 2021, cowok berusia 22 tahun ini menjadi brand ambassador Dr. G, produk kosmetik asal Korea Selatan.

Sementara itu, Sungchan debut sebagai member NCT pada tahun 2020 bersama Shotaro. Dia terakhir comeback bersama NCT di akhir tahun lalu dengan lagu Beautiful. Dan sempat menjadi MC Inkigayo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)