home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kembar Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT, Siapa Paling Mencuri Hati?

Jumat, 07 Januari 2022 10:45 by muthiasp | 788 hits
Gaya Kembar Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT, Siapa Paling Mencuri Hati?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesamaan dalam hal berpakaian sudah lazim terjadi di antara selebriti Korea. Seperti aktor Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT tampil menawan dengan gaya busana kembar dalam kesempatan berbeda.

Pada November 2021, Jang Dong Yoon menghiasi edisi terbaru majalah Marie Claire Korea. Ia tampil sleek dengan balutan busana dari Prada, yang memadukan turtle neck abu-abu, polo shirt biru muda, dan jaket hitam. Sang aktor menunjukkan aura dewasa yang memikat.

Kemudian pada awal Desember, Jaehyun NCT menjadi model untuk koleksi akhir tahun Prada. Ia melenggang dalam video promosi mengenakan paduan outfit yang sama dengan Jang Dong Yoon. Jaehyun menambahkan aksesoris sling bag yang juga koleksi baru Prada.

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Baik Jang Dong Yoon dan Jaehyun NCT berhasil mengeluarkan sisi elegan dan classy dari outfit tersebut. Namun yang membedakan, Jaehyun melengkapi gayanya dengan sling bag yang juga bagian dari koleksi terbaru Prada.

Secara khusus, Jaehyun mencatatkan rekor sebagai selebriti pertama yang menayangkan secara langsung fashion show Prada di Milan Fashion Week yang diselenggarakan pada bulan September tahun lalu. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)