home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah

Jumat, 30 Juli 2021 19:23 by muthiasp | 2030 hits
Bukan Lagi Lip Balm, Beralih ke Lip Mask Agar Bibir Terawat Anti Pecah-pecah
Image source: Crello

DREAMERS.ID - Bibir adalah bagian tubuh dengan lapisan kulit paling tipis, sangat sensitif, dan tidak memiliki mekanisme perlindungan alami seperti kelenjar keringat atau minyak sehingga bibir mudah kering, pecah-pecah, dan menggelap.

Banyak jenis produk perawatan bibir, contohnya adalah lip balm dan lip mask.  Tapi masih banyak yang beranggapan bahwa lip balm adalah solusi tepat untuk melembapkan bibir kering dan pecah-pecah.

Faktanya, lip balm hanya mengunci kelembapan lapisan terluar bibir tanpa menghidrasi seutuhnya dan bersifat sementara. Padahal untuk melembapkan bibir diperlukan produk khusus, seperti lip mask.

Lip mask berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi, menutrisi, membantu melembapkan garis halus pada bibir, serta mencerahkan rona bibir. Seperti lip mask CHOOSY, terbuat dari bahan hydrogel dengan kandungan essence yang dapat menyerap ke kulit setelah menyentuh suhu tubuh.

Serta menyesuaikan bentuk bibir sehingga penyerapan essence di masker bibir tersebut akan merata dan maksimal, guna memberikan perawatan bibir dengan konsentrasi tinggi. Lip mask ini pun hadir dengan bentuk yang menggemaskan, teksturnya tidak lengket serta memiliki varian yang bermacam-macam:

CHOOSY Lip Mask Series

Memiliki kandungan hyaluronic acid, ceramide, ekstrak buah, dan kolagen terhidrolisis. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu peach untuk mencerahkan rona bibir, milk untuk menghidrasi bibir, honey untuk menghaluskan bibir, fruit untuk melembutkan bibir, dan herb untuk merawat bibir sensitif. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

CHOOSY Lip Mask Fruit Series

Ini dilengkapi dengan ekstrak buah yang menyegarkan. Terdapat 4 varian dengan 4 fungsi yang berbeda, yaitu strawberry untuk mengencangkan bibir, mango untuk memberikan perlindungan pada bibir, yuzu untuk menghaluskan bibir, dan watermelon untuk menghidrasi bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

CHOOSY Lip Mask Pearl Series

Sesuai dengan namanya, pearl series diperkaya dengan mutiara dan 10 jenis essence kecantikan seperti kolagen terhidrolisis dan sodium hyaluronate untuk membuat bibir cerah dan berkilau. Terdapat 5 varian dengan 5 fungsi yang berbeda, yaitu pink pearl untuk mencerahkan serta menghaluskan bibir, white pearl untuk menghidrasi serta melembutkan bibir.

Purple pearl untuk melembapkan garis-garis halus pada bibir, black pearl untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah, dan gold pearl untuk mencerahkan serta melembapkan bibir. Rangkaian ini dapat diperoleh dengan harga Rp 19,900- per varian.

Gunakan CHOOSY Lip Mask selama 5 - 10 menit untuk mendapatkan kulit bibir yang sehat dan terawat.

(mth/Sociolla)

Komentar
  • HOT !
    Varian virus COVID 19 baru Omicron menjadi ancaman baru di tengah pandemi saat ini. Mutasi yang memiliki strain lebih banyak dari varian Delta dilaporkan sudah sampai ke beberapa negara, termasuk Hongkong....
  • HOT !
    Budaya nongkrong di cafe juga eksis di Korea Selatan. Tak heran ada banyak sekali kafe di setiap sudut kota. Meski memiliki menu yang hampir sama, setiap kafe memiliki desain dan menu yang unik. Menikmati waktu di kafe, ada banyak dessert cantik dan unik yang bisa kamu lihat di kafe kafe Korea....
  • HOT !
    Ada yang menarik rasa heran dan miris di gelaran badminton Indonesia Masters 2021, terutama dari pertandingan ganda campuran. Duo andalan Indonesia yang masuk 5 besar dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang kalah dari pasangan non unggulan India, karena diduga gagal bangun komunikasi di lapangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)