home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lokasi Syuting Drama Run On, Aslinya Begini

Selasa, 09 Februari 2021 18:30 by muthiasp | 675 hits
5 Lokasi Syuting Drama Run On, Aslinya Begini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya visual para pemainnya yang menyegarkan mata, tetapi lokasi syuting yang dipilih untuk drama Run On juga indah. Mulai dari pantai hingga kawasan rumah karakternya begitu menarik.

JIFF Film Street

Drama Run On diawali dengan pertemuan tidak sengaja Oh Mi Joo dan Ki Seon Gyeom di festival film. Adegan festival film rupanya benar-benar diambil di lokasi tahunan Jeonju International Film Festival diselenggarakan.

JIFF Film Street terletak di kota Jeonju yang berjarak sekitar 2 jam dari Seoul. Di sana terdapat tiga teater film, yakni Jeonju Cinema Town, CGV Jeonju, and Mega Box Jeonju. Selain itu, kafe dan restoran yang menarik.

Rumah Oh Mi Joo

Banyak yang terpesona dengan rumah Oh Mi Joo (Shin Se Kyung). Rumah sederhana yang indah dengan halaman mini. Rumah sungguhan yang tampilan luarnya untuk syuting drama Run On ini terletak di lingkungan Pyeongchang, Distrik Jongno, Seoul.

Jika ingin berkunjung, kamu bisa turun di Stasiun Hongjae Line 3 Exit 1 atau 2. Dari sana bisa berjalan kaki cukup jauh, atau naik taksi.

Taman Sanmaru

Taman Sanmaru menjadi saksi perkembangan asmara Ki Seon Gyeom (Im Siwan) dan Oh Mi Joo. Awalnya, taman ini adalah sebuah tambang di sisi gunung. Lalu diubah menjadi taman bermain anak-anak alami yang ramah lingkungan yang merupakan bagian dari regenerasi perkotaan di lingkungan di Distrik Jongno, Seoul.


Baca juga: Geumga Plaza di Drama Vincenzo Aslinya Pasar Tertua di Seoul

Taman ini dibuat agar anak-anak bisa lebih dekat dengan tanah, sehingga dilengkapi dengan aula pertunjukan tanah liat merah, serta area pasir dan tempat bermain, hingga perpustakaan anak-anak. Kamu juga bisa melihat pemandangan indah kota Seoul dari tempat observasi.

Kantor Seo Dan Ah

Karakter Seo Dan Ah yang diperankan Sooyoung SNSD digambarkan sebagai CEO agensi atlet bernama Dann Agency. Desain kantor yang minimalis itu aslinya adalah JCC Creative Center yang berlokasi di Distrik Jongno, Seoul.

JCC Creative Center merupakan bagian dari Jangneung Culture Center yaitu kompleks multiguna untuk pendidikan dan budaya yang dirancang oleh Ando Tadao, seorang arsitek Jepang terkenal.

JCC Creative Center memiliki auditorium dan studio kreatif bersama dengan taman di atap. Di dekatnya, ada JCC Art Center yang memiliki aula konser dan museum di gedung utama.

Donghae Mangsang Beach Hanok Village

Bagi kalian penggemar pasangan Seo Dan Ah (Sooyoung SNSD) dan Lee Yong Hwa (Kang Tae Oh), pasti ingat dengan adegan keduanya di menghabiskan waktu di pantai. Pantai tersebut bernama Donghae Mangsang Beach Hanok Village.


Pantai yang berlokasi di kota Donghae provinsi Gangwon ini juga biasa digunakan untuk camping atau kemah karena menjadi bagian dari Mangsang Auto Camping Resort, yang sudah dibuka sejak tahun 2017 lalu. Ada area kemah, dan juga penginapan rumah hanok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kombinasi jeans dan kemeja putih terkadang rasanya membosankan, namun tidak apabila dipakai oleh idola K Pop. Mereka bisa membuat paduan outfit tersebut terlihat sangat stylish....
  • HOT !
    Bagi kalian penggemar skincare Korea, pasti pernah mendengar istilah 1 day 1 mask. Yap, menggunakan 1 sheet mask setiap hari guna menjaga kelembaban dan merawat kulit agar tidak kusam....
  • HOT !
    Korea Selatan tidak hanya menjadi tujuan liburan ke tempat tempat populer saja, tetapi juga surganya bagi pecinta kuliner. Saat ini, ada kudapan manis yang sedang ngetren bernama Croffles. Sekilas seperti waffle, tetapi dibuat lebih spesial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)