home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Sabtu, 21 November 2020 11:00 by SartikaF | 5954 hits
Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tren fashion hijab juga semakin berkembang mengikuti jaman. Namun pada akhirnya banyak orang yang kembali lagi kepada warna-warna dasar, tanpa motif alias polos, dan gaya yang lebih simpel.

Melansir Antara, konsep hijami adalah memadupadankan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan. Gaya ini pun dinilai cocok dalam setiap kesempatan dan tidak akan ketinggalan jaman, karena bisa dipakai dalam jangka waktu lama.

Berikut deretan gaya hijami ala selebriti Indonesia yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ayudia C.

Ayudia dikenal sebagai salah satu selebriti yang selalu mengenakan outfit warna polos, mulai dari hijab sampai celana. Misalnya seperti foto di atas, ia memadukan celana dan baju hitam polos dengan hijab pashmina abu-abu. Atau santai dengan turtle neck biru yang dipadukan dengan hijab hitam dan celana putih.

Tiqasya

Kesibukkannya sebagai dokter membuat Tiqasya lebih memilih gaya hijami yang menurutnya simple tapi tetap elegan dan nyaman. Seperti pada foto di atas, di mana Tiqasya tampil dengan outfit serba coklat yang manis. Atau lebih formal dengan blouse biru muda, celana dan heels putih.

Tantri Namirah

Walaupun dikenal senang bermain warna, namun gaya Tantri Namirah saat tampil sederhana juga bisa jadi inspirasi lho. Misalnya memadukan outer dengan celana panjang dan heels yang membuat tampilan kamu casual tapi tidak terlalu santai.

Indah Nada Puspita

Gaya hijami santai ala Indah Nada Puspita juga bisa kalian tiru nih, Dreamers. Kamu tinggal memadukan oversized dress dengan turtle neck atau manset, dan celana. Walau santai tapi harus tetap gaya ya.

Mega Iskanti

Nah, gaya casual ala Mega Iskanti juga bisa jadi inspirasi kamu saat ke luar rumah. Padukan saja kemeja dengan celana kulot dan hijab warna senada. Atau sweater warna kontras dengan celana dan sepatu kekinian untuk liburan.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Kimbab umumnya dibuat dengan cara digulung, namun berbeda dengan Dong Geurami karakter teman Woo Young Woo dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia membuat kimbab lipat yang ternyata lebih praktis....
  • HOT !
    Musim panas identik dengan sajian yang dingin dan menyegarkan, seperti es serut. Patbingsu merupakan es serut khas Korea Selatan yang diberi topping kacang merah dan kental manis. Kini, semakin banyak variasi bingsu atau es serut Korea yang menyegarkan mata dan lidah....
  • HOT !
    Citayam Fashion Week masih menjadi fenomena yang menarik perhatian. Berawal dari remaja remaja yang memenuhi daerah seputar Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta dengan menggunakan gaya busana unik. Fenomena Citayam Fashion Week juga menjadi sorotan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)