home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang

Rabu, 24 Juni 2020 17:15 by fzhchyn | 4797 hits
Bedah Fashion Pemotretan BTS dengan Majalah Vogue Jepang
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - Cukup lama tak melakukan pemotretan untuk majalah fashion, boy group BTS akhirnya tampil menghiasi majalah Vogue Jepang edisi bulan Agustus. Foto-foto pemotretan dan wawancara eksklusifnya akan dirilis secara resmi pada 27 Juni.

Pada 24 Juni, Vogue Jepang membagikan foto dan video teaser pemotretan BTS. Ketujuh member tampil sporty mengenakan koleksi terbaru Spring-Summer 2020 Menswear dari brand fashion kenamaan Prada.

Dimulai dari RM, sang leader mengenakan Light Poplin Shirt (Rp 9 juta), Technical Fabric Jacket (Rp 50 juta), dan Safiano Leather Tie (Rp 4,1 juta). Kemudian Jin mengenakan Double-breasted Cotton Gabardine Jacket (Rp 41 juta) dan Stripped Logo Tank Top (Rp 9,4 juta).




Baca juga: Bantah Segala Tuduhan, BIGHIT MUSIC Ungkap Ada Upaya Sistematis untuk Memfitnah BTS

Suga terlihat mengenakan Poplin Shirt (Rp 11,8 juta) dengan aksesori Safiano Leather Bolo Tie (Rp 4,1 juta). J-Hope dan Jimin juga memakai Poplin Shirt namun dengan model yang berbeda berserta aksesori Safiano Leather Bolo Tie dengan warna yang berbeda pula.



Kemudian V tampil all-white mengenakan Denim Jacket (Rp 33,9 juta), Denim Jeans (Rp 11,8 juta), Satin Bow-detailed Cotton Jersey Mini-dress (Rp 10,6 juta), dan Wheel Velcro Sneakers (Rp 7 juta). Terakhir, member termuda Jungkook mengenakan Technical Fabric Bermuda (Rp 15 juta), Poplin Shirt (Rp 12,2 juta), dan Color Block Parka Jacket (Rp 32,7 juta).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)