home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Senin, 21 Oktober 2019 14:32 by Rie127 | 7298 hits
Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop
Image Source: @seungwon_jeong

DREAMERS.ID - Baru-baru ini media sosial tengah ramai memperbincangkan pesepakbola asal Korea Selatan yang memiliki visual tampan bernama Jeong Seung Won. Ia diketahui bergabung dalam Daegu FC.

Ia juga memiliki banyak penggemar, hal ini dibuktikan dari jumlah followers di akun instagram pribadinya yang mencapai 83 ribu followers. Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, ia juga memiliki bentuk tubuh yang sangat atletis.


Image Source: @seungwon_jeong

Beberapa waktu lalu ia mengungkapkan bahwa ia ingin mengunggah foto sehari sekali “Aku berpikir untuk mengunggah satu foto setiap hari mulai dari sekarang”. Tulisnya di akun Instagram miliknya.

Hal ini dikarenakan banyaknya penggemar yang memintanya untuk mengunggah foto setiap harinya untuk melihat wajahnya yang seperti idol kpop tersebut. Jika memungkinkan penggemar ingin Seong Won mengunggah dua foto dalam sehari.


Image Source: @seungwon_jeong

Jeong Seung Won debut sebagai pemain sepak bola pada tahun 2016, sejak saat itu ia langsung menarik banyak perhatian dari netizen khususnya perempuan. Tidak hanya memiliki wajah tampan, namun ia sangat ramah terhadap penggemar, ia diketahui sering berinteraksi dengan penggemar, dimulai dari memberikan tanda tangan atau menerima hadiah dari penggemar.

Mau kenalan dengan oppa satu ini? Yuk kepoin Instagramnya @seungwon_jeong

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)