home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Manajer Cantik di Balik Kesuksesan Timnas Sepak Bola Indonesia!

Jumat, 13 Juli 2018 10:00 by mikhael | 2167 hits
Ini Dia Manajer Cantik di Balik Kesuksesan Timnas Sepak Bola Indonesia!
Image Source: Indosport

DREAMERS.ID - Sepak bola Indonesia saat ini sedang gemilang. pasalnya kini timnas Indonesia telah banyak meraih kemenangan terutama pada Piala AFF 2018. Thailand, Myanmar, Filipina, Laos, dan Singapura adalah beberapa contoh negara yang telah dikalahkannya. 

Namun siapa sangka, dibalik semua pencapaian itu ternyata terdapat peran seorang wanita didalamnya. Ya, istilah ‘Ada wanita hebat dibalik kesuksesan pria’ ini tepat ditujukan bagi perempuan satu ini namun bukan untuk kesuksesan ‘seorang’ pria saja melainkan sebuah tim sepakbola, Dialah  Yuliana Tasno.

Melansir laman Okezone, Wanita cantik itu selalu hadir di setiap kegiatan yang dilakukan timnas Indonesia. Wajar saja, Yuliana Tasno adalah Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018), sebelum bekerja di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yuliana Tasno adalah seorang dosen pemasaran di Universitas Tarumanegara, Jakarta.


Image Source: Brilio

Baca juga: Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

Wanita yang akrab dengan panggilan Liana ini belajar tentang sport marketing pada saat ia berkarir di Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Setelah itu ia mencoba melamar di PSSI sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia dengan tugasnya mencari sponsor dan merangcang strategi pemasaran.

Nama Liana ini kian menambah deretan daftar wanita hebat Indonesia yang tak kalah dengan kaum pria. Terlebih ia cukup aktif di media sosial dan sering mengunggah kegiatannya bersama Timnas Indonesia.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)