home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Manajer Cantik di Balik Kesuksesan Timnas Sepak Bola Indonesia!

Jumat, 13 Juli 2018 10:00 by mikhael | 1874 hits
Ini Dia Manajer Cantik di Balik Kesuksesan Timnas Sepak Bola Indonesia!
Image Source: Indosport

DREAMERS.ID - Sepak bola Indonesia saat ini sedang gemilang. pasalnya kini timnas Indonesia telah banyak meraih kemenangan terutama pada Piala AFF 2018. Thailand, Myanmar, Filipina, Laos, dan Singapura adalah beberapa contoh negara yang telah dikalahkannya. 

Namun siapa sangka, dibalik semua pencapaian itu ternyata terdapat peran seorang wanita didalamnya. Ya, istilah ‘Ada wanita hebat dibalik kesuksesan pria’ ini tepat ditujukan bagi perempuan satu ini namun bukan untuk kesuksesan ‘seorang’ pria saja melainkan sebuah tim sepakbola, Dialah  Yuliana Tasno.

Melansir laman Okezone, Wanita cantik itu selalu hadir di setiap kegiatan yang dilakukan timnas Indonesia. Wajar saja, Yuliana Tasno adalah Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (11/7/2018), sebelum bekerja di Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Yuliana Tasno adalah seorang dosen pemasaran di Universitas Tarumanegara, Jakarta.


Image Source: Brilio

Baca juga: 10 Bintang Olahraga yang Wafat di Tahun 2020

Wanita yang akrab dengan panggilan Liana ini belajar tentang sport marketing pada saat ia berkarir di Indonesia Basketball League (IBL) 2017. Setelah itu ia mencoba melamar di PSSI sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia dengan tugasnya mencari sponsor dan merangcang strategi pemasaran.

Nama Liana ini kian menambah deretan daftar wanita hebat Indonesia yang tak kalah dengan kaum pria. Terlebih ia cukup aktif di media sosial dan sering mengunggah kegiatannya bersama Timnas Indonesia.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai macam varian vaksin sudah banyak digunakan di Indonesia. Jenis vaksin Corona yang paling umum digunakan di Indonesia adalah Sinovac, Sinopharm, dan AstraZeneca. Baik Sinovac, Sinopharm maupun AstraZeneca, sama sama menggunakan virus yang telah dimatikan dengan proses kimiawi....
  • HOT !
    Saat ini masyarakat di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan pertandingan para atlet di ‘Olimpiade Tokyo 2020’ yang telah berlangsung sejak 23 Juli lalu. Mereka pun turut menyemangati lewat media sosial....
  • HOT !
    Pengaruh BTS dalam mendorong angka penjualan produk sekali lagi dibuktikan dengan kolaborasinya bersama McDonald’s. Dilaporkan bahwa restoran cepat saji yang populer tersebut mengalami peningkatan pendapatan yang mengesankan pada kuartal terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)