home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Microsoft Peringatkan Uji Beta Palsu Xbox Terbaru

Minggu, 17 Maret 2013 04:00 by miko | 1504 hits
Microsoft Peringatkan Uji Beta Palsu Xbox Terbaru
dreamersradio.com

Belakangan ini beredar kabar tentang pengujian beta generasi Xbox terbaru di internet. Namun menurut produsen Xbox, Microsoft, mereka menegaskan tidak menyebutkan bahwa halaman pendaftaran pengujian beta tersebut merupakan sebuah jebakan berbahaya.

Dilansir dari Digitalspy, Director Programing for Xbox Live, Larry Hryb mendesak pengikut Twitter agar terjebak untuk menyerahkan informasi pribadi ketika mengakses halaman pendaftaran palsu tersebut. halaman tersebut muncul setelah penggemar Xbox berharap bisa turut serta menguji konsol Xbox terbaru.

“Telah dikonfirmasi, semua halaman pendaftaran yang bertujuan untuk menguji Xbox generasi terbaru adalah palsu, jangan pernah memberitahu mereka tentang informasi pribadi Anda,”  tulis Hryb di Twitter.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Halaman pendaftaran penguji beta palsu mulai muncul di internet melalui sejumlah situs jejaring sosial. Hal tersebut terjadi setelah perusahaan game asal Jepang, Sony, mengungkap konsol terbaru yakni PlayStation 4 pada Februari. Bahkan halaman pendaftaran palsu ini cenderung akan meningkat seiring kabar tentang kehadiran generasi terbaru konsol Xbox.

Kabarnya, perusahaan asal Amerika Serikat tersebut akn menghelat acara untuk memperkenalkan generasi terbaru Xbox mererka pada 26 April mendatang. Saat ini, Microsoft diprediksi sedang mengajukan hak paten terkait penggunaan dua CPU pada konsolnya yang ditujukan untuk gaming dan multimedia, yang akan meluncur pada akhir 2013.

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)