home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan, Evan Dimas Masuk Rumah Sakit!

Selasa, 29 Oktober 2013 19:00 by syaifan | 2053 hits
Kelelahan, Evan Dimas Masuk Rumah Sakit!
bola.viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Terlalu capek, Kapten Tim Nasional U-19 Evan Dimas Darmono sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhakti Gharma Husada (BDH) Surabaya, Jawa Timur. Tim medis meminta Evan beristirahat total.

Evan Dimas masuk rumah sakit pada Jumat (25/10) pada pukul 10.00 WIB. Saat masuk rumah sakit, Evan didampingi orangtuanya, Ana dan Dharmono.

"Kami membawanya ke rumah sakit karena mengeluh capek dan mata berkunang-kunang. Saat itu langsung kami bawa ke RS BDH, karena dekat rumah," kata Ana, ibu kandung Evan Dimas, di Surabaya, Sabtu (26/10).

Baca juga: Bintang Sepakbola Legendaris Francesco Totti Positif COVID-19

Begitu sampai rumah sakit, Evan masuk ke ruang intensive care unit (ICU). Dokter yang merawat kemudian memberi Evan infus untuk memulihkan kondisinya yang terlihat sangat lelah. Hampir dua jam, Evan mendapat perawatan. Dokter meminta Evan untuk istirahat sementara. "Begitu mendapat cairan infus, kondisi Evan terus membaik," katanya.

Dokter yang memeriksa Evan tidak menemukan adanya penyakit atau masalah serius di tubuh Evan. Semuanya dianggap normal. Hanya, Evan membutuhkan istirahat total. Kemungkinan Evan terlalu capek. (MetroTV/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai macam varian vaksin sudah banyak digunakan di Indonesia. Jenis vaksin Corona yang paling umum digunakan di Indonesia adalah Sinovac, Sinopharm, dan AstraZeneca. Baik Sinovac, Sinopharm maupun AstraZeneca, sama sama menggunakan virus yang telah dimatikan dengan proses kimiawi....
  • HOT !
    Saat ini masyarakat di seluruh dunia sedang dihebohkan dengan pertandingan para atlet di ‘Olimpiade Tokyo 2020’ yang telah berlangsung sejak 23 Juli lalu. Mereka pun turut menyemangati lewat media sosial....
  • HOT !
    Pengaruh BTS dalam mendorong angka penjualan produk sekali lagi dibuktikan dengan kolaborasinya bersama McDonald’s. Dilaporkan bahwa restoran cepat saji yang populer tersebut mengalami peningkatan pendapatan yang mengesankan pada kuartal terbaru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)